2 Tahun kemudian......
"Maaaaammmm....mama..mamaaaa"
Bayi mungil yang sedang asik bermain sendiri dengan makanannya. Tak lama, dari balik pintu muncul seorang wanita dengan wajah berseri menyambut bayi tersebut."Haiiii jinaaaa..... aunty datang....." naeun yang baru saja tiba di kediaman rumah jungkook dan yeri, untuk menjenguk dan bermain bersama dengan jina, anak kedua yang beberapa bulan lalu yeri istri jungkook melahirkan.
Kali ini naeun yang menyempatkan dirinya datang berkunjung sepulang dari jerman setelah 2 bulan, karena baru saja membuka cabang perusahaan baru."Utututututu jinaaa imutnyaaa..." ujar naeun yang sudah menggendong jina.
"Tuh jina ada aunty naeun datang..." timpal yeri yang datang dari dapur dengan membawakan secangkir teh dan dessert.
"Maaf ya yeri, gua baru bisa datang jenguk"
"Gapapa, aku gak masalah kok, lagipula kamu kan lagi sibuk-sibuknya, gimana semuanya lancar kan?"
"Iya, semuanya berjalan sesuai planning"
Yeri turut senang mendengarnya
"Oh iya, taemin gak ikut sama kamu?" Tanya yeri"Tidak, gua gak ngijinin, karenaaa aduh pusing banget gua, dia nempel banget kayak lem tikus tau? Semenjak menikah, gua tuh sama sekali gak bisa tenang dibuat" ujar naeun.
"Gak bisa tenang maksudnya gimana?" Tanya yeri penasaran, akan tetapi pipi naeun seketika merah rasanya.
Karena, semenjak menikah, ehemmmm taemin benar-benar mencercarnya tiap aktivitas ranjang, kalau dibayangkan saja, sudah membuat naeun merinding, pria itu sangat berbahaya ternyata. Akan tetapi naeun sangat mencintai pria tersebut yang kini sudah berstatus sebagai suaminya.Melihat naeun yang tiba-tiba merona, yeri pun paham maksud naeun.
"Ah..okayyy.. hehehe, jadi kepulangan kamu hari ini belum tau sama dia dong?" Tanya yeri, naeun mengangguk.
"Gua sengaja gak kasitau kalau hari ini gua balik, karena mau kasi surprise hehe" yeri hanya bisa menggeleng melihat kelakuan sepasang pengantin baru ini, sama-sama bucin akut. Bahkan ketika ada kumpul bersama dengan mereka semua, membuat yeri geli sendiri karena keromantisan mereka berdua. Jungkook juga romantis, tapi sepasang suami istri ini sangatttt berbeda.
Tak terasa 2 jam naeun berbincang dan bermain dengan jina dan yeri. Naeun pun memutuskan untuk berpamitan.
"Gua balik dulu ya, ini buat jina dan lo" naeun memberikan 2 paper bag besar kepada yeri.
"Astaga kamu gak perlu repot-repot, kamu pasti capek, malah beliin aku sama jina" ujar yeri tak enak.
"Ihh engga kok, gua pas nyari baju-baju lucu untuk jina apalagi ngeliat dress lucu, gua beli semua, apalagi buat lo, udah terima aja" ujar naeun, yeri pun menerima dengan senang hati dan tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya.
"Makasii ya, aku doain semoga kamu cepat nyusul punya momongan, biar ada yang diunyel-unyel hihihi" jawab yeri membuat naeun salah tingkah.
"Eh? Aa..ada-ada aja deh, udah ah gua balik dulu, dia daritadi spamm nelfon tapi sengaja gua gak angkat, mau langsung ke kantornya hihi" ujar naeun senang.***
SH.ENTPara trainee di perusahaan sedang sibuk-sibuknya mengikuti evaluasi bulanan. Baik trainee perempuan maupun laki-laki berusaha untuk memberika penampilan yang terbaik.
Semenjak taemin mengambil alih perusahaan ayahnya, dan tetap menjalankan bisnis lainnya. Perusahaan ayahnya banyak menghasilkan jebolan grup, aktor/aktris hingga model yang sangat terkenal.
Kali ini evaluasi bulanan untuk mempersiapkan grup baru akan berlangsung, taemin akan ikut dalam penilaian kali ini, biasanya hanya lucas yang akan menghandlenya, kali ini berbeda, taemin akan ikut andil untuk melihat secara langsung perkembangan para traineenya. Jadi jangan heran jika para trainee sangat gugup dari biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE WHISPER
FanfictionSon Naeun gadis cantik,baik hati,dan menjadi pujaan semua orang mampu membuat siapapun terpana akan dirinya seperti Lee Taemin pemuda kaya raya yang mempunyai perusahaan besar jatuh hati pada Son Naeun.