26

37 3 0
                                    

Pernikahan merupakan mimpi yang sangat indah bagi tiap pasangan untuk mengikrarkan janji sehidup semati hingga hanya maut yang bisa memisahkan mereka. untuk mencapai titik tersebut, bukanlah suatu hal yang mudah bagi semua orang. perjalanan hubungan yang memiliki banyak lika-liku menjadi sebuah ujian untuk mempertahankan hubungan. mulai dari komunikasi, kesetiaan, materi, LDR, restu dan orang ketiga di dalam suatu hubungan yang akan menguji seberapa pantaskah pasangan yang bersamamu saat ini. tidak mudah bagi mereka, untuk terhindar dari godaan-godaan yang mengguncang tiap perjalanan kisah cinta. Tak jarang pula, banyak pasangan yang berpisah untuk mencari seseorang yang jauh lebih baik.

Hari ini, di Pagi hari yang sangat cerah, kicauan burung yang saling bersahutan dengan riang gembira, kilauan sinar matahari yang memancarkan kehangatan di hari yang sangat penting dan membahagiakan. Debaran detak jantung berpacu lebih cepat seakan ingin meledak. rasa gugup dan bahagia bercampur menjadi satu. Akhirnya Lee Taemin dan Song Naeun akan resmi menjadi sepasang suami istri.

***

Changwook yang saat ini sedang berada di ruang pengantin pria, hanya bisa menggelengkan kepalanya, melihat taemin yang sedari tadi berjalan mondar-mandir dengan rasa gugup. jungkook, jonghyun yang menjadi brideman taemin sudah berkali-kali mencoba menenangkan taemin, tapi tetap saja ini sangat menegangkan bagi taemin. padahal dirinya sudah terbiasa menghadapi ratusan orang ketika berpidato ataupun menerima penghargaan, hanya saja ini sangat berbeda dari dugaannya.

" lo lama-lama bikin gua ikutan gugup anjir, yang married padahal lo, tapi kenapa gua jadi ikutan gelisah" ujar jonghyun.



Para tamu undangan sudah mulai berdatangan, pernikahan yang akan diselenggarakan secara outdoor dengan nuansa classic.

acara akan dimulai dalam 20 menit lagi, para WO mulai memeriksa kembali perlengkapan acara.

jungkook dan jonghyun yang sudah lebih dulu ke altar, meninggalkan changwook yang masih berusaha memberikan rasa tenang kepada calon adik iparnya.

" gua dah rapi kan bang? gua gak bakal salah ngomong kan entar?" panik taemin, changwook menepuk kedua pundak taemin.

" tegang amat elah... wkwkwk adek gua aja di ruang sebelah santuy, udah lo tenang aja, hari ini hari bahagia lo dengan adek gua, gu cuman minta satu hal ke lo, jaga adik gua buat dia bahagia, jangan sampai gua ngeliat adik gua sedih setelah apa yang dia lalui."

"Pasti, gua pasti bakal buat dia menjadi wanita paling bahagia sedunia, gua juga udah janji dengan ke diri gua sendiri, buat jadi suami yang selalu ada buat dia"

changwook tersenyum lega, begitu rasa gugup taemin yang mulai mereda.


sedangkan ruangan lain...


Naeun yang ditemani oleh jihyun dan yeri sebagai bridemaids naeun. tidak kalah bahagianya hari ini akhirnya tiba juga. sempat merasa khawatir dan gelisah, namun mengingat dirinya sudah bisa melalui beberapa hal yang membuatnya terpuruk, hari ini merupakan hari dimana naeun akan menjadi bagian dari hidup seseorang untuk seumur hidupnya.

"Permisi..."

" Nyonya son, dan changwook, mari masuk" yeri mempersilahkan bunda dan kakak naeun untuk menemui naeun dan memberikan ruang bagi mereka, kemudian keluar bersama jihyun ke altar tempat pernikahan akan segera dimulai.

"ya Tuhan... Putriku sangat cantik sekali..." Nyonya son mengamati wajah cantik putrinya,rasa haru dan senang melihat putrinya sebentar lagi akan resmi menikah.

LOVE WHISPERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang