07.15 am.
Sepertinya cuaca pagi hari ini kurang mendukung, mendung dan angin kencang, kemungkinan akan hujan lebat.
Naeun yang sudah bangun sedari tadi, membuat sarapan,ketika ibunya masih membersihkan dirinya di kamar mandi.
Kebetulan hari ini naeun memilih beristirahat sejenak dari pekerjaannya, dan rencananya ia akan pergi ke suatu tempat bersama ibunya.
"ibu ayo sarapan"ujar naeun sambil menata makanan yang dimasaknya.
"woah... Apa kamu yang membuat ini? "kagum ibunya, dan segera duduk bersama putrinya."hehe, aku harap ibu suka dengan rasanya"ucap naeun.
"hmm ini sangat enak, woah kamu sudah cocok untuk menikah jika seperti ini" mendengar pujian ibunya membuat naeun tersenyum.
Mereka menikmati sarapan mereka dengan senyum di wajah masing2."ibu, simba belum dimandikan ya? "tanya naeun sambil menggendong anjing kesayangannya yang sudah lama tidak ia lihat karna dititipkan dirumah pamannya.
"sepertinya belum"
"kalau begitu naeun mau memandikannya dulu, aku ingin mengajak simba juga"
"yasudah, ibu mau ke kamar dulu"
"baik bu"###
Anjing ras welsh corgi tersebut, terlihat senang saat dimandikan naeun, dan selalu menjilati wajah naeun.
"hei.. Heii.. Tunggu simba.. Haha"naeun tertawa gemas melihat simba, dan ia memotret simba dengan ponselnya, sudah lama sekali ia tidak serileks ini bersama simba dan ibunya, jika saja ayahnya masih hidup dan kakaknya ada disini pasti lengkap sudah rasanya.
"ayo simba, keringkan badanmu dulu".
Naeun mengeringkan badan simba dan menyisir bulunya.
"ah, gua dah lama gak pernah post apa-apa lagi di ig, bagaimana kalau post foto kamu saja simba hihi"Naeun__
Simba,segar bukan?
❤ 89.677 💬3588
@drintyy "wah simbaaa imut sekali😭
@bryn___ "ur dog lookin so cute😱"
..."wah simba sepertinya banyak yang kangen sama kamu, ibu kita berangkat sekarang"ujar naeun.
"iya sayang".###
"taemin, ayo bangun"ms.lee sedari tadi mencoba membangun kan anaknya namun tidak ada respon, taemin tidur seperti orang mati. Seminggu setelah acara perusahaan yang lalu, taemin menginap di mansion kedua orang tuanya.
"ini anak, lee taeminnn bangunnnnn!! "teriak ibunya di telinga taemin, dan berhasil membuat taemin bangun dengan muka bantalnya.
"ahh ibu, aku masih ngantuk"
"taemin, ini sudah hampir jam 9,kamu bukannya ada janji sama teman-temanmu? "
"ada bu, tapi nanti, semalam aku gak bisa tidur perusahaan lagi sibuk sekali, banyak yang harus aku periksa"
"ckckckck, sudah cepat sana mandi, biar segar lalu sarapan ibu sama ayah mau berangkat ke bandara"
"iyaiya bu, hati2 diperjalanan bu" ibunya pun pergi keluar dari kamar taemin.
Setelah 10 menit mengumpulkan nyawanya, taemin bergegas ke kamar mandi.
Setelah mandi, ia pun turun kebawah, para pelayan sudah menyiapkan sarapan.
Setelah sarapan taemin mengambil kunci mobilnya dan menuju suatu tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE WHISPER
FanfictionSon Naeun gadis cantik,baik hati,dan menjadi pujaan semua orang mampu membuat siapapun terpana akan dirinya seperti Lee Taemin pemuda kaya raya yang mempunyai perusahaan besar jatuh hati pada Son Naeun.