Happy Reading!!
"BUNDAAA!!!"
"Apasih Lea, masih pagi jangan teriak-teriak." Ucap sang bunda.
"KENAPA BUNDA NGGAK BANGUNIN LEA BUND?" Tanya Lea.
"Siapa bilang bunda nggak bangunin kamu?"
"Bunda udah bangunin kamu berkali kali, kamunya aja yang kebo." Jawab Tiara, bundanya Alea."Aaaaaa bundamah.... Lea kan jadi telat bund." Ucap Lea pada bundanya.
"Udah tau kamu dah telat kenapa belum berangkat juga leaaaa? Tanya bundanya.
"Iya, iya bunda sayang, ini Lea mau berangkat kok." Ucap Lea.
"Yaudah Lea berangkat dulu bun." Ucap Lea sambil menyalami tangan bundanya.
"Assalamu'alaikum bunda."
"Wa'alaikumussalam, hati-hati Lea jangan ngebut." Ujar Tiara.
•••••••••••••
"Pak! Pak! Pak! Bukain dong gerbangnya." Ujar Lea."Tidak bisa, kamu tau kan aturan sekolah ini?" Tanya pak satpam.
"Tau pak." Jawab Lea.
"Kalau tau kenapa kamu masih saja telat Arshiya Diandra Alea?" Tanya pak satpam.
"Bahkan saya sampai hafal wajah kamu." Ujar pak satpam.
"Hehehe, ya maap pak." Jawab Lea.
"Pliss dong pak bukain gerbangnya ya pak, plisss saya janji ini terakhir kalinya saya terlambat." Ujar Lea."Yasudah ini untuk kali ini saya maafkan kamu." Ujar pak satpam, sambil membukakan pintu pagar.
"Aaaa makasih bapak ganteng, saya janji ini terakhir kalinya saya telat pak." Ujar Lea.
Tapi kalau nggak kesiangan lagi hehe. Batin Lea.
Setelah memikirkan motornya, Lea berlari menuju kelasnya. Tapi tiba-tiba...
BRUKK!
"Argghh"
"Lo kalau jalan liat liat dong." Ujar Lea, kepada cowok yang menabrak nya barusan.
Sebenarnya Lea yang nabrak sih.
Sedangkan cowok itu hanya menatap Lea malas, lalu pergi begitu saja.
"Woi! Woi! Woi! "
"Tolongin gue dulu woi!! malah pergi aja lo! WOI." Teriak Lea.
"Iiiiiiii, awas aja kalau gue ketemu lo lagi. Gue bunuh lo." Ujar Lea.
Kamis.
15 September 2022.
Galina.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZO
Teen FictionGimana jadinya jika seorang Marcello Kenzo jovey yang terkenal dengan sifatnya yang dingin, dijodohin sama perempuan yang memiliki sifat cerewet ? Arshiya Diandra Alea, perempuan yang dijodohkan sama Kenzo. Lea pikir setelah menikah dengan Kenzo, s...