Happy Reading.
Pukul 04:24 Lea terbangun karena suara azan. Tapi dia terkejut karena ada sebuah tangan yang melingkar di perutnya. Oh, Lea ingat, itu pasti tangan Kenzo, lelaki yang 19 jam 24 menit lalu resmi menjadi suaminya.
"Ternyata gue nggak mimpi." Gumam Lea.
"Bangunin nggak ya?"
"Kalau dibangunin ntar dia marah lagi."
"Tapi kalau nggak di bangunin, udah masuk waktu shalat.""Duhhh, gimana nih?" Bimbang Lea.
"Bodo ah, mending bangunin aja." Ujar Lea.
"Kak." Ucap Lea sambil menggoyangkan badan kenzo pelan.
"Kak, bangun, udah waktunya shalat subuh."
"Engghh."
"Kenapa?" Tanya Kenzo dengan suara khas orang bangun tidur.
"Bangun, kita shalat dulu." Ajak Lea.
Kenzo mengangguk lalu melepaskan pelukannya, setelah itu dia langsung ke toilet untuk berwudhu.
"Udah, sekarang lo pergi wudhu gih, gue tungguin." Ucap Kenzo yang telah selesai berwudhu. Lea pun langsung pergi berwudhu.
Setelah Lea selesai berwudhu, dia terkagum melihat penampilan Kenzo.
Kenzo terlihat sangat tampan dengan setelan kain koko dan sarungnya, eiitss jangan lupakan peci yang bertengger di atas kepalanya."Udah?" Tanya Kenzo.
"H-hah, u-udah." Jawab Lea gugup.
"Sana pasang mukenah nya, terus kita shalat berjamaah, ntar keburu waktunya habis." Ujar Kenzo yang dibalas anggukan oleh Lea.
Setelah Lea selesai dengan mukenah nya, mereka langsung shalat.Assalamu'alaikum warahmatullah.
Assalamu'alaikum warahmatullah.
Setelah selesai shalat mereka berdzikir dan berdoa.
Setelah itu Lea menyalimi tangan Kenzo."K-kak." Gugup Lea karena tiba² Kenzo merebahkan badannya dengan posisi kepala dipangkuan Lea.
Oh ayolah kemana sifat berani mu itu Lea.
"Usapin." Pinta Kenzo.
"Hah?"
"Ck." Kenzo membawa tangan Lea ke atas kepalanya "Usapin."
Lea menurut, lalu mengusap lembut rambut Kenzo.
"Lea." Panggil Kenzo.
"Hmm?"
"Gue harap lo bisa nerima pernikahan ini, meskipun kita cuma dijodohin, tapi gue nggak mau mempermainkan pernikahan ini, yaa karna pernikahan itu bukanlah sebuah mainan, dia itu sakral. Gue juga hanya mau menikah seumur hidup."
Kenzo duduk lalu menatap Lea lekat " Gue juga mau berusaha untuk buka hati buat lo dan gue mohon bantuan lo untuk bantu gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZO
Teen FictionGimana jadinya jika seorang Marcello Kenzo jovey yang terkenal dengan sifatnya yang dingin, dijodohin sama perempuan yang memiliki sifat cerewet ? Arshiya Diandra Alea, perempuan yang dijodohkan sama Kenzo. Lea pikir setelah menikah dengan Kenzo, s...