Happy Reading!!
Setelah pengumuman tadi, seluruh murid dipulangkan. Ck, kalau cuma mau bilang itu aja kenapa nggak bilang di grup kelas aja coba, buang-buang bahan bakar aja tuh orang. Mana motor nya pakai Pertamax lagi. Kan mahal.
"Kak, kita di Padang berapa hari?" Tanya Lea.
"Seminggu sayang," jawab Kenzo.
"Terus yang harus kita bawa apa aja?"
"Nggak usah di pikirin, semua nya udah disiapin sama mama. Palingan nanti kita cuma packing baju doang."
..........
Tiga hari telah berlalu, sekarang mereka semua berkumpul terlebih dahulu sebelum berangkat ke bandara internasional soekarno - hatta.
Terlihat para walas yang sibuk mengabsen para murid nya."Huaaa seneng banget gua." Seru Zefa.
"Lu tau ngga, udah lama gue berharap pergi ke sana, tapi nggak dibilehin sama bunda." Heboh nya.
"Astaghfirullah Zefa, tenang-tenang, nggak usah teriak-teriak juga." Ujar Nara.
"Hehehe..."
"Eh Lea, ini beneran mertua lu yang bayarin semuanya?" Tanya Zefa.
"Iya, kata nya sih buat healing sebelum ujian. Biar otak ngga kusut-kusut amat." Jawab Lea.
"Horkay mah bebass." Ujar Zefa yang disambut tawaan Lea dan Nara.
"Perhatian semuanya!"
Suasana yang tadi nya ramai kini menjadi hening.
"Silahkan semuanya masuk ke dalam bus sesuai dengan kelas nya masing-masing!"
"Baik pak!"
Semuanya langsung mencari bus mereka masing-masing, begitu juga dengan Lea.
"Ini nih bus kita." Ujar Nara.
"Yuk masuk, ntar kita nggak kebagian tempat duduk."
Sebelum Lea masuk ke dalam bus, tiba-tiba Kenzo menarik tangannya.
"Kamu, Zefa sama Nara ikut aku dan yang lain."
Ujar Kenzo."Kita pakai mobil nya Andra." Sambung nya.
"Nggak pa-pa kak?" Tanya Lea.
"Iya, nggak pa-pa kok. Nggak bakalan ada yang marah." Jawab Kenzo.
"Oke deh."
.......
Jam 11.40, pesawat yang mereka tumpangi akhirnya mendarat di bandara internasional Minangkabau.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZO
Teen FictionGimana jadinya jika seorang Marcello Kenzo jovey yang terkenal dengan sifatnya yang dingin, dijodohin sama perempuan yang memiliki sifat cerewet ? Arshiya Diandra Alea, perempuan yang dijodohkan sama Kenzo. Lea pikir setelah menikah dengan Kenzo, s...