PART 8

815 32 1
                                    


Happy Reading!!!

"Dih, sok sok an pake panggilan kesayangan, emang kakak udah sayang gitu sama aku?" Tanya Lea bercanda.

"Udah."

"Hah?"

Lea memicingkan matanya "kakak boong ya?"

"Nggak." Ujar Kenzo.

"Kak becanda nya nggak lucu." Ujar Lea.

"Aku serius sayang."

"Kamu nggak percaya?" Tanya Kenzo.

"Enggak, tampang kayak kakak itu susah untuk dipercaya." Ujar Lea mendramatis.

"Mau aku buktiin?" Tanya Kenzo.

Cup!

Belum sempat Lea menjawab, satu kecupan terlebih dahulu mendarat dipipi Lea.

Lea mengerjapkan matanya beberapa kali " kak?"

"Apa?"

"Itu bukti sayang aku sama kamu." Ucap Kenzo.

"Ck, itu namanya modus, bukan sayang." Ujar Lea malas.

Kenzo langsung tertawa mendengar ucapan Lea "tapi benar loh by, aku udah sayang banget sama kamu." Ujar Kenzo tegas.

"Nggak hanya itu, aku juga udah cinta sama kamu." Lanjutnya.

Lea menatap Kenzo dalam, dia mencari kebohongan dimata Kenzo, tapi dia tak menemukannya. Yang dia lihat hanya lah ketulusa.

Lea menjadi ragu, apakah dia harus membuka hati untuk Kenzo? Tapi dia cukup takut untuk jatuh cinta lagi.

Tapi, bukannya wajar kalau seorang istri membuka hati untuk suaminya sendiri? Kalau suami orang baru nggak wajar.

Kenzo yang melihat Lea termenung pun heran "Lea?"

Tidak ada respon dari Lea, Kenzo menjulurkan tangannya untuk membelai wajah Lea lembut "hey, kok bengong?" Tanya Kenzo.

Lea tersentak kaget, " e-eh apa kak?"

"Kok bengong, mikirin apa?"

"Kamu masih nggak percaya hmm?" Tanya Kenzo.

"Aku, aku, "

Kenzo yang mendengar nada suara Lea yang bergetar pun langsung membawa Lea ke dekapannya.

"Kalau kamu nggak percaya nggak papa, tapi aku akan buktiin semua itu sama kamu." Ujar Kenzo sungguh-sungguh.

Lea mendongakkan kepalanya "aku percaya kok kak." Ucap Lea.

Kenzo tersenyum lalu mengeratkan pelukannya pada Lea.

"Sayang banget sama tuyul yang satu ini." Gumam Kenzo.

"Kok tuyul?!! " Ujar Lea tak terima, yakali cantik-cantik gini dibilang tuyul.

"Kamu nanyeeaa?" Jawab Kenzo dengan muka yang  menurut Lea itu ngeselin.

KENZO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang