Happy Reading!Pagi hari ini hujan turun lumayan deras.
Jam sudah menunjukkan pukul 08.00,tapi kedua manusia itu sekarang masih tidur nyenyak, dengan posisi Kenzo memeluk Lea dari belakang.Beuh pasti nyaman banget itu, hujan² tidur, dipeluk lagi.
Apakah anda pernah merasakannya? Tidak?
Wahh kita sama.Kenzo terbangun dari tidurnya, dia menatap Lea yang masih tertidur. Kenzo membangunkan Lea "sayang... Bangun yuk, udah jam delapan ini."
Lea meregangkan badannya (itu nggak sih namanya?)
"Jam berapa?" Tanya Lea.
"Delapan." Jawab Kenzo.
"Ooo, jam dela- HAH BERAPA?"
Kenzo terkekeh gemas melihat tingkah istrinya itu "jam delapan sayang. D-e-l-a-p-a-n." Ucap Kenzo yang meng eja kata delapan.
"KAK, KITA TELAT!!"
Lea lansung bangun dari tidurnya dengan tergesa-gesa.Kenzo menahan tangan Lea "kamu lupa kalau sekarang kita libur?" Tanya Kenzo.
"Emang iya ya?" Bingung Lea.
Kenzo membawa Lea ke dalam pelukan nya "iya sayang, kan udah dari minggu lalu, masih muda udah pikun aja kamu. " Ejek Kenzo.
"Iya juga... " Gumam Lea.
"Eh, aku nggak pikun ya!" Ujar Lea tak terima.
"Iya." Ucap Kenzo.
"Iya apa hah?" Tuding Lea.
"Iya, nggak pikun sayang." Ucap Kenzo lembut.
"Tidur lagi aja yuk." Ajak Kenzo.
"Nggak mau, kakak aja, aku mau bersihin rumah." Ujar Lea.
"Yaudah, aku bantuin." Ujar Kenzo yang diangguki oleh Lea.
.....
Setelah selesai mencuci wajah, gosok gigi dan lain sebagainya, Lea dan Kenzo lanjut untuk bersih-bersih rumah. Keduanya kini disibukkan oleh kerjaan mereka masing-masing.
Kenzo yang menyapu dan ngepel lantai, sedangkan Lea ia membersihkan debu-debu dan menyusun barang-barang yang da dirumahnya itu. Karna mereka belum sempat membersihkan rumah nya dulu, kecuali bagian kamar dan dapur. Kalau ruang tamu paling nggaknya yaa cuma disapu doang.
"Kak, nanti malam jadi nggak?" Tanya Lea.
"Jadi, orang tua kita katanya juga mau kesini." Jawab Kenzo.
"Pasti seru banget. "
"Habis ini kita ke supermarket yaa kak, mau beli bahan makanan sama cemilan buat nanti malam." Ucap Lea.
"Iya."
..........
Setelah selesai beberes rumah dan mandi, Kenzo dan Lea langsung pergi ke supermarket terdekat.
Lea sedang memilih sayuran, "kak, kakak suka sayur apa?" Tanya Lea.
"Terserah kamu aja." Jawab Kenzo.
"Dih, kayak perempuan aja. "
"Kak, aku mau beli snack boleh?" Tanya Lea.
"Boleh."
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZO
Teen FictionGimana jadinya jika seorang Marcello Kenzo jovey yang terkenal dengan sifatnya yang dingin, dijodohin sama perempuan yang memiliki sifat cerewet ? Arshiya Diandra Alea, perempuan yang dijodohkan sama Kenzo. Lea pikir setelah menikah dengan Kenzo, s...