PART 5

902 29 0
                                    

Happy Reading!!

Tak terasa satu minggu sudah berlalu, hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh kedua keluarga itu, tapi apakah Kenzo dan Lea juga menunggu hari ini? Ntahlah hanya mereka yang tau.

Cklek

Lea menoleh ke arah pintu kamarnya. "Bundaa." Ucap Lea.

Tiara tersenyum hangat, lalu menghampiri semata wayangnya itu, yang sebentar lagi akan menjadi istri orang.

"Cantiknya anak bunda." Ujar Tiara.

"Bundaa, Lea takut." Ucap Lea dengan suara yang bergetar, matanya juga sudah berkaca kaca.

"Lea takut kenapa hmm?" Tanya Tiara.

"Lea takut nggak bisa jadi istri yang baik bunda, Lea juga takut kalau Kenzo nyakitin Lea bund." Ujar Lea dengan air mata yang sudah menetes.

"Heyy sayang, liat bunda."

"Jangan nangis, ntar make up nya luntur." Ucap Tiara sambil menghapus air mata anaknya itu.

"Dengerin bunda." Ujar Tiara.

"Lea pasti bisa jadi istri yang baik, bunda yakin itu. Dan Lea juga harus yakin kalau Kenzo nggak akan nyakitin Lea." Ujar Tiara.

"Tapi kalau dia nyakitin Lea gimana bunda?" Tanya Lea. Air matanya juga jatuh semakin deras.

"Siapa yang mau nyakitin princess ayah?"

Suara yang tegas itu mengalihkan perhatian Lea.

"Ayah." Ucap Lea yang langsung menghabur ke pelukan ayahnya.

"Dengarkan ayah." Pinta Aryo.
"Tidak ada yang bisa nyakitin putri kesayangan ayah, kalau suatu saat nanti Kenzo nyakitin kamu, ayah janji bakalan kasih dia pelajaran. Bukan hanya Kenzo tapi siapapun itu yang berani bikin Lea nya ayah ini menangis, ayah pastikan orang itu pasti bakalan menyesal." Ujar Aryo.

"Cantiknya ayah nggak boleh nangis." Ucap Aryo sambil menangkup wajah anaknya, lalu mengecup pipi anaknya dengan penuh kasih sayang.

Aryo menatap anaknya dalam, rasanya baru kemaren dia menimang anaknya itu, dan bermain dengannya. Tapi sekarang putri kecilnya itu sudah mau menjadi istri orang, hanya beberapa menit lagi,putrinya itu akan resmi milik orang lain. Sejenak Aryo mengenang masa² dimana dia bermain dengan putri kecilnya.
Tanpa terasa air matanya pun mengalir, dia menangis.

Ayah mana yang tidak sedih melepas anaknya untuk orang lain?

Lea yang merasa ayahnya menangis pun menatap ayahnya " Ayah jangan nangis." Ujar Lea lalu memeluk ayahnya erat.

Aryo langsung membalas pelukan putrinya itu sambil mengusap air matanya " ayah tidak menangis sayang." Ucap Aryo.

"LEAAAA!!! " Teriak Kinara dan Zefa yang langsung menghancurkan momen haru ayah dan anak itu.

Mereka berdua hadir dengan gaun yang lumayan mirip.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KENZO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang