Haii guys.... 👋👋Kembali lagi bersama author, author come back nieh...😃😃
Jangan lupa vote and komen ya...
Semoga kalian suka ya dipart iniii
Happy Reading
.
.
.
©©© ® ©©©
" Langga? " beo Cristya.
" maaf gue ga sengaja. " tambah Cristya.
Cristya tak habis pikir kenapa dirinya harus dipertemukan dengan ketua OSIS yang berada didepannya ini. Sangat sial harinya harus bertemu lagi dengan Erlangga.
" udah dua kali lo nabrak dada gue. Lo harus tanggung jawab. " ketus Langga.
" ya kan gue udah minta maaf. " ucap Cristya.
" maaf aja ga cukup atas kesalahan lo. " balas Langga.
" lalu? " jawab Cristya tak acuh.
" lo temenin gue ke mall sore ini. Tanpa. PE. NO. LA. KAN. " sarkas Langga dengan menekankan pada salah satu kata.
Sialan... ketos sialan lo, ngapa gue harus nemenin buaya kek lo. Batin Cristya.
Langga melambaikan tangannya didepan mata Cristya karena Cristya nampak melamun.
" ngapa melamun lo? " tanya Langga.
" gpp. " jawab Cristya singkat.
" jadi gimana? Mau kga? " tanya Langga sekali lagi.
" oke. " jawab Cristya singkat.
Cristya segera melenggang pergi dari hadapan Langga. Meninggalkan Langga yang masih terdiam diri disana.
.
.
.
" pastikan anda melakukan semuanya dengan baik. " ucap salah seorang lelaki berpakaian serba hitam diseberang telepon.
Sebuah tempat yang gelap hanya bersumberkan cahaya dari lampu yang menggantungkan dibeberapa tempat. Bau obat dimana-mana. Disertai berbagai macam cairan dan obat-obatan. Banyak tulang dan bagian tubuh manusia di sana. Terdapat puluhan tabung besar yang di dalamnya berisi manusia yang nampak tanpa nyawa. Bau anyir menyengat terpadu dengan bau obat-obatan. Tempat yang begitu mengerikan.
" jangan sampai seorang pun mengetahui tempat ini. Apapun yang terjadi. " perintah salah seorang berpakaian serba hitam.
.
.
.
Langkah Cristya berhenti ketika sampai dikantin. Kantin nampak ramai sekali dipenuhi oleh para siswa. Mata Cristya tak sengaja menangkap sosok Zean yang berdiri dipojok kantin dengan tangan dimasukkan ke saku. Zean nampak begitu tampan dan berkharisma. Auranya begitu pekat tak seperti ketika Zean dirumah. Kenapa si Zean?
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Love And Death
Teen FictionCristya Squeena kylopsha. Seorang gadis pekerja keras dan penuh semangat. Ia memutuskan untuk berpisah dengan kedua orang tuanya dan hidup mandiri. Ia berhasil menjadi seorang yang sukses dalam umurnya yang masih muda Alzeandre Syahditra adalah soso...