BAB 9 MIMPI TYA

7 5 2
                                    

Haii para readers, kembali lagi sama author yang cantikk inii 😜

Kangen ga sama Zean? Atau Cristya?

Okee tanpa basa basi yang panjang lagi

Silahkan kaliaaann....

Menikmati part kali inii......

°

°

°

°

0ཻུ۪۪ꦽꦼ̷⸙‹• HAPPY READING ꪶ ཻུ۪۪ꦽꦼ̷⸙


Kini, keduanya teleportasi menuju apartment Cristya. Setelah mereka sampai ditempat tinggal mereka. Keduanya segera membersihkan diri dan istirahat karena hari sudah larut. Besok, Cristya juga harus sekolah.

" Gue tidur dulu ya Zean. Mat malem. " ucap Cristya pada Zean yang duduk disofa.

" Malem. Tidur yang nyenyak. " pesan Zean.

" hmm. " balas Cristya dengan deheman.

Kini, Cristya menjelajahi alam bawah sadarnya.

°

°

°

Nampak sebuah bangunan jauh dari kota. Bangunan Yang berdiri kokoh dipedalaman tanah. Bisa dibilang tempat rahasia. Bahkan begitu rahasia.

" ZEAN...... ZEAN...... LO DIMANA?!. " teriak Cristya.

Tak ada balasan sama sekali. Cristya sendiri disana. Ia tak mengenal tempat tersebut.

Cristya mulai mengambil langkah,memasuki salah satu ruangan disana. Bau anyir begitu menyengat. Kerangka manusia dimana-mana. Namun, samar karena penerangan yang minimal.

" Bau amisnya nyengat banget. " gumam Cristya.

Ketika ia melangkah lebih jauh lagi, dirinya tak sengaja melihat tubuh manusia tergeletak tanpa nyawa diatas brankar disertai tabung transparan sebagai penutup.

Cristya nampak tak asing dengan raga tersebut. Seperti dia sering melihatnya. Namun, seperti bukan.

" Ze-..." Cristya membekap mulutnya sendiri kala sekelompok profesor mengelilingi tubuh tersebut.

" Mau kita apakan raga ini tuan? " tanya salah seorang profesor.

" Kita jadikan bahan percobaan. "

" Tapi tuan bukankah itu tidak -....."
ucapannya terporong kala, sang profesor menambah bicaranya.

" Tidak usah dipikirkan. Dia adalah musuh terbesarku yang sangat mengancam status dan posisiku. Saya ingin dia binasa. " jelas sang profesor.

°

°

°

Cristya terbangun dari tidurnya. Ia tak mengerti apa maksud yang terpendam dari mimpinya. Seolah, mimpi tersebut nyata. Cristya jadi tak dapat tidur karena memikirkan hal tersebut.

Between Love And DeathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang