how they met

7.6K 268 3
                                    

Seungwan menaikkan alisnya bingung melihat sesosok wanita yang tiba-tiba duduk di depannya. Wanita itu duduk di tempat favoritnya di perpustakaan kampus yang seharusnya sangat sulit untuk ditemukan orang-orang.

Seungwan semakin bingung ketika menyadari wanita itu terengah-engah seperti habis berlari sambil terus berusaha menutupi wajahnya dengan topi hitam yang dia digunakan.

Tidak lama mata wanita itu bertemu dengan Seungwan dan terlihat dari raut wajahnya dia terkejut ketika menyadari ada seseorang di depannya.

Seungwan yang tidak mau ikut campur dengan urusan orang lain pun lanjut mengerjakan tugas kampusnya sambil memakai earphone nya kembali.

Wanita di depannya sangat aneh.

💙

Satu minggu kemudian, Seungwan bertemu kembali dengan wanita yang dia anggap aneh itu. Tapi minggu ini wanita itu meminta izin terlebih dahulu untuk duduk di depannya. "Hmm. Aku boleh duduk disini gak?"

Seungwan menatapnya sebentar dan kembali menatap laptop di depannya. "Aku bilang enggak kayaknya kamu bakal tetap duduk disini?"

Ada jeda sebentar sebelum wanita di depannya itu duduk sambil mengeluarkan laptopnya. "Iya sih. Sorry aja, aku terpaksa duduk disini soalnya di tempat lain rame banget banyak penggemar aku."

Hal itu membuat Seungwan menatap wanita di depannya dengan bingung. "Penggemar?"

Wanita di depannya menatap Seungwan dengan raut wajah terkejut. "Kamu tidak mengenalku?"

"Aku harus mengenalmu?"

Mulut wanita di depannya kini sudah sedikit terbuka menatap Seungwan dengan tatapan tidak percaya. Setelah mengerjapkan matanya berkali-kali, wanita di depannya mengedarkan pandangannya ke sekitar sebelum mengulurkan tangannya.

"Kenalin aku Ire-Bae Joohyun! Business Administration major."

Walaupun Seungwan masih menatap wanita di depannya dengan heran dia tetap membalas uluran tangan wanita yang bernama Joohyun itu. "Son Seungwan. Aku mahasiswa kedokteran."

And that's how they met each other for the first time.

💖

everybody's watching her but she's looking at youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang