HARGAI KARYA KU YA,VOTE SEBELUM MEMBACA. TERIMAKASIH. TAU KAN CARA NYA MENGHARGAI :)
HAPPY READING!
DOR DOR DOR!
Suara gebrakan pintu yang sangat keras dari luar membuat sang Alpha otomatis menoleh ke sumber suara. Wajah nya dalam sekejap memerah karena emosinya keluar.
"Siapa itu?!" tanya sang Alhpa lantang.
"BUKA PINTU NYA!!!" teriak seseorang dari luar. Itu Junghwan, ada pengawal yang menahannya namun itu tidak menghalanginya untuk memberontak.
"SIAPA YANG BERANI BERBUAT TIDAK SENONOH SEPERTI ITU DI KERAJAAN INI HAH?!" teriak sang Alpha lagi tak kalah kencang dari sebelumnya.
"CEPAT BUKA PINTUNYA ATAU SAYA AKAN DOBRAK PINTU INI?!" ancam Junghwan dari luar.
Sang Alpha semakin murka di buat nya. Membuat ia bangkit dari posisinya dan hendak membuka pintu itu.
Benar saja, tepat di ambang pintu ada Junghwan yang memasang wajah marah nya. Junghwan langsung menyerobot masuk kedalam ruangan tersebut tanpa permisi. Ia langsung mencari keberadaan kakak kesayangan nya di sana. Namun nihil, disana hanya ada sang Alpha.
Junghwan berbalik badan dan langsung mencengkeram erat kerah baju sang Alpha. "DIMANA ANDA MENYEMBUNYIKAN KAKAK SAYA HAH?! DIMANA?!" ucapnya sambil mengguncang-guncangkan tubuh sang Alpha.
Sang Alpha semakin di buat kesal oleh orang yang sangat tidak sopan ini. "PENGAWAL! USIR DIA DARI SINI SEKARANG!" perintah sang Alpha.
Namun sebelum itu Junghwan sudah mengancam mereka, "KALAU KALIAN BERANI USIR SAYA. SAYA TIDAK SEGAN-SEGAN MENGHABISI NYAWA PEMIMPIN KALIAN INI SAAT INI JUGA!" ancam Junghwan yang membuat semua yang ada di sana terdiam, termasuk sang Alpha.
"SEKARANG, BERI TAHU SAYA DI MANA KAKAK SAYA BERADA!" tanya Junghwan lagi dengan nada yang lebih meninggi.
"SAYA TIDAK TAHU DIA DIMANA! TADI DIA ADA DI SANA," tunjuk sang Alpha ke arah ranjang dekat situ. "TAPI SAAT ANDA MASUK, DIA SUDAH HILANG NTAH KEMANA," ucap sang Alpha, yang tentunya tidak dapat di percaya oleh Junghwan.
Junghwan melepaskan cekalan nya dan terkekeh kesal. "ANDA PIKIR SAYA BODOH?! HUH?!" tanya Junghwan. "ANDA PIKIR SAYA PERCAYA?!" bentak Junghwan tepat di depan wajah sang Alpha.
"TERSERAH ANDA MAU PERCAYA ATAU TIDAK," ucap Alpha acuh, dan hendak pergi namun tangan nya di tahan oleh Junghwan.
BUGH.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE VAMPIRE & WOLF | TREASURE [END]
Hombres LoboKegaduhan ini bermula saat kaum vampir mengalami penurunan populasi dikarenakan peraturan baru yang di buat oleh Raja ㅎ. Bukan bxb. Status tamat. Alur cerita ringan. Bahasa kadang baku kadang engga.