2. Dinosaurs

413 44 0
                                    

Alice saat ini menyiapkan makan siang untuk Elio. Hari ini rumah sepi karena Aaron bersama rekan-rekannya termasuk John dan miss Kim pergi mengumpulkan informasi-informasi dari berbagai orang yang kemungkinan mengetahui tentang organisasi Jung.

Setelah keputusan rapat yang dilakukan kemarin, tugas Alice hanya menjaga Elio dirumah. Ia tentu sedikit tidak terima karena ini misi nya. Tapi dengan gampangnya Aaron mengatakan dia yang akan menggantikannya dan sebagai gantinya Alice harus menjaga Elio.

Mau tak mau Alice menerimanya, tapi ia tetap ingin ikut mengetahui perkembangan misi nya dan mungkin nanti akan ia juga menyalurkan ide untuk strategi penyerangan mereka.

"Mom look!"

"Hm?".

"Njun hyung!". Elio menunjuk ke layar tab nya, anak itu berseru semangat saat melihat member Dream sedang menyanyikan Dino ABC.

"Mommy why is njun hyung here?". Tunjuknya pada layar tab.

"Karena Njun hyung itu idol, dan yang bersamanya itu teman-teman satu grupnya".

"Wah".

Alice kemudian meletakkan makan siang Elio di meja.

"Mom, I don't like broccoli. It was gross".

"Coba dulu".

Elio menggeleng. "I've tried it"

"Alright". Alice menyingkirkan brokoli rebusnya dari piring Elio.

"Done". Ucapnya setelah menyingkirkan brokoli di piring anak tersebut.

"Thank you mom". Elio mulai memakan makan siangnya di temani Dino ABC dan Baby T-rex yang dibawakan NCT Dream.










Elio sekarang sedang menggambar dinosaurus di ruang tamu ditemani Alice dan lagu Dino ABC. Seharian anak itu memutar lagu yang sama membuat Alice jadi hafal dengan liriknya.

"El, mommy cuci piring di dapur ya. Nggak papa kan nunggu daddy sendirian di sini?".

"Eum".

"Okay".

Alice bangkit dari sofa kemudian melangkah kan kakinya ke dapur. Sedangkan Elio, anak itu masih sibuk dengan kegiatan menggambarnya.

"A!" Seru anak itu mengikuti lagu.

"Ankylosaurus"

"B!"

"Brachiosaurus"

"C!"

"Compsognathus"

"D!"

"Daddy!". Elio berlari menghampiri Aaron yang baru memasuki ruang tamu bersama Niel.

Aaron menggendong Elio kemudian berjalan menuju sofa. "Baby, what are you doing hm?".

"I drawing alphabet". Elio kemudian turun dari gendongan Aaron dan menujukkan hasil gambarannya.

"That's amazing".

"Hihi thankyou Dad".

"Mommy mana?".

"Wash the dish"

Aaron mengangguk mengerti.

"Uhm, Daddy".

"Yes?".

"I want the dinosaurs".

"Which dinosaurs?".

Elio mengambil tab berisi video Dino ABC kemudian memberikannya pada Aaron.

[2] ZEE : The Jung'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang