4. Dream Hyung

426 53 3
                                    

Pagi ini Alice akan pergi ke Masjid yang ada di Gangnam untuk melakukan shalat idul fitri karena hari ini Hari Raya Idul Fitri. Sesampainya ia di sana, sudah banyak sekali orang muslim dari berbagai daerah di Korea Selatan datang.

Sementara Alice pergi ke Gangnam. Elio malah menangis karena mengira Alice meninggalkannya.

Veera sedari tadi sudah menenangkan anak itu namun usaha nya tidak mempan.

Akhirnya Veera memutuskan untuk menelfon Alice.

"Ya?"

"M-mommy?. Where are you, hiks?".

"Cepatlah pulang Zee. Can't you hear your son crying?". Sahut Veera

"Sebentar ya Elio, ada yang mommy mau beli dulu. El bisa nunggu sebentar kan?".

"Mommy, why don't you take me with you?"

"I'm sorry El, mom akan pulang cepat, okay?".

"Eum"

"Jangan menangis lagi ya, mom tutup dulu".

"Um"

Elio kemudian mengusap airmatanya lalu berjalan mengambil mobil-mobilan dan memainkannya sendiri.

"Can aunty join you?".

Elio mengangguk. "Aunty becomes a monster blocking the driveway, okay?"

"Okay".

Akhirnya Elio bermain bersam Veera yang tiba-tiba berubah menjadi monster.

30 menit kemudian Alice pulang bersama beberapa belanjaan nya yang ia bawa. Gadis itu langsung meletakkan semuanya di dapur kemudian menghampiri Elio di kamar terlebih dahulu.

Saat ia membukan pintu kamar Elio, dua orang di dalam ruangan tersebut langsung menatapnya.

"Mommy!". Elio berlari memeluk kaki Alice sedangkan Veera langsung terkapar karena kelelahan menjadi monster.

"Elio mau temani mommy masak?".

"Eung!".

"Okay, let's go".

"Let's go!".

Mereka berdua kemudian pergi ke dapur meninggalkan Veera yang kehabisan energi.










Sore harinya, Alice mendapat pesan dari Renjun kalau mereka malam ini free dan para member merindukan masakannya. Jadinya ia akan pergi ke dorm bersama Elio karena anak laki-laki itu tidak bisa ditinggalkan.

"El?".

"Hum?".

"Mau ikut mommy ke tempat Njun hyung?".

Elio mengangguk semangat. "Now?"

"Iya, siap-siap dulu ya".

"Okay".

20 menit kemudian mereka telah bersiap. Alice juga sudah izin ke ayahnya Elio untuk membawa anak itu serta membawa mobil sendiri karena ia tidak ingin merepotkan Max. Dan juga alasan sebenarnya adalah karena Veera yang menyuruh Alice untuk mengendarai mobil sendiri karena dia ingin dinner bersama Max.

Alice langsung memasang seatbelt untuk Elio dan dirinya ketika memasuki mobil.

"Bye Zee, Elio. Be careful!".

"Bye aunty Ra!". Sahut Elio

Mobil yang dikendarai Alice perlahan berjalan meninggalkan perkarangan rumah. Sepanjang perjalanan mereka, Elio hanya bermain bersama T-rex yang ia bawa sambil sesekali bertanya kapan akan sampai.

[2] ZEE : The Jung'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang