-Hai👋🏻-

3.8K 77 4
                                    

Annyeong👋🏻

     Buat kalian yang liat ini jangan lupa di baca keseluruhan ya🙂 jangan cuman bagian ini aja yang kalian baca hehe😌 tapi baca cerita ini dari awal sampai akhir ya🙂.


≛  ≛  ≛  ≛  ≛




Hai Hai Vilovers!

Juta Call Me Buvi or Buna Via Not Thor Apalagi Author And I Call You Vilovers.

Disini Buvi cuman mau bilang kalau "TRAVIS•||Perjodohan•||" Ganti judul jadi "TRAVIS" biar simpel aja hehehe😅.

And Buvi mau bilang nih sama kalian semuanya "Maaf ya kalau misalnya cerita Buvi ini banyak typonya🥲, Maklum baru pertama kalian buat cerita Guys😌" jadi buat kalian semuanya "Buvi bener bener minta maaf ya🥺".

Oh iya buat kalian yang baru ketemu sama cerita ini atau yang udah di taro di perpus kalian Buvi minta tolong banget di baca ya☺. Karena kalau cerita ini udah end mau Buvi revisi besar besar atau bahkan di rubah seluruh alurnya biar enak di baca aja🙂 kalau enggak nanti Buvi revisi beberapa part aja yang mungkin, biar enak di baca part nya wkwk😌.

Jangan lupa vote di setiap part nya yaww🥺

Juga Buvi makasih banget sama kalian semuanya yang udah Vote+Komen di setiap part nya🥺 dan InsyaAllah bakalan Buvi balesin satu satu kalau enggak sibuk☺.

Dan satu lagi yang vilovers harus tau bahwa kalian yang komen negatif langsung di blok sama buvi😌.

Dah ah segitu aja dari Buvi
Sekian terima Park Jihoon❤💐

Bye bye Vilovers!

Love Vilovers🤍

Tertanda Author TRAVIS
-Buvi

TRAVIS  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang