Hallo Gais👋🏻 kembali lagi bersama Aku hihihi😁
Kalo ada kesalahan kata tolong kasih tau ya.
Mohon bantuannya🙏☺️
Ada typo tandain ya gais.
Oke oke lanjuttttttttttttt.Happy reading
Sesampainya didalam kelas dirinya disambut oleh kedua temanya.
Cindy dan Sella, mereka berteman sudah lama sejak awal memasuki kelas 1SMP, dan sekarang mereka sudah kelas XII SMA.
Yang artinya tahun ini mereka sudah memasuki kelulusan.Dini, Cindy maupun Sella mereka murid yang bisa dibilang mempunyai sifat dan kepribadian yang cukup mirip dan tentunya mereka juga murid berprestasi dengan nilai di atas rata rata.
Sella Selfia, yang kerap dipanggil Sella itu pun, dia yang super super aktif dan yang pastinya cerewet, tapi dibalik itu dia gadis dengan paras cantik diwajahnya dan yang paling pintar diantara dua temanya.
Sedangkan Calista Cindy Kanaya, yang kerap dipanggil Cindy itu pun, dia sikulkas seribu pintu, dengan wajah jutek, tetapi tidak dengan orang orang terdekatnya, dia juga tak kalah cantik dan dia tak berbeda jauh dari Sella, dia cukup pintar.
Dan yang terakhir adalah Dini Arabella dia pecicilan, bobrok tapi asik dibalik itu dia juga mempunyai wajah yang sangat cantik, pastinya tidak berbeda jauh dari Cindy dan Sella, dia Murid yang lumayan cukup pintar, Tetapi yng paling pintar yah tetep Sella.
Sella yang melihat Dini baru masuk pun langsung berteriak,"Woy Dini tumben banget lu dateng siang biasanya selalu paling awal dari kita," Ucap Sella
"Kesiangan gue, biasalah abis baca Whattpad semalam," balas Dini dengan cengiran dan tangan Peace✌🏻.
"SUDAH KUDUGA," jawab serempak Sella Dan Cindy
"Lu tuh ya baca kaya gitu mulu, ayoLu baca apaan pasti baca yang plus²," tuduh Sella dengan menunjuk Dini sambil menyipitkan matanya.
Dini yang mendengar itu pun tersentak kaget dan mendengus,"Eh buset asal jeplak aja tuh mulut, belom pernah ngerasain disumpel sepatu kali ya. Gak lah gue baca anak
geng motor lu gatau aja kalau udah baca kecanduan," Jawab Dini"Gapercya gue sama lu, gayakin juga pasti lu bac-" ucap Sella terpotong lantaran guru datang memasuki kelas
Pelajaran pun dimulai.
Didalam kelas Sella membisikan sesuatu ketelinga Dini"Eh Din, lu tau gak katanya minggu besok bakalan ada anak baru yang pindah kesini, cowo ganteng lagi katanya," ucap Sella yang sangat kegirangan
"Bodo amat gue gapeduli," balas Dini dengan sedikit ngegas
"Awas lu yah kalo nanti udah liat," kesal Sella pada Dini yang hanya dibalas anggukan saja oleh dini
Jam istirahat pun tiba,
Mereka berjalan beriringan ke arah kantin, setelah mendapatkan tempat duduk mereka langsung memesan makanan."Lu pada mau mesen apa? biar gue yang pesenin," tawar Dini yang dibalas teman temanya.
"Gue mau baso sama es teh aja deh," ucap Cindy.
"Gue samain aja sama Cindy, Din," lanjut Cindy, Dini mengangguk dan berjalan memesan pesananya dan teman temanya."Bi pesen baso tiga sama es teh nya juga tiga bi," ucap Dini
"Siap neng," balas bibi warung kantin tadi.
Setelah selesai memesan, Dini balik kemeja duduk bersama teman temanya tadi sambil berbincang bincang.
Tidak lama pesanan mereka pun datang."Neng ini pesananya udah jadi," ucap bibi kantin
"Makasi bi," jawab mereka bertiga.
Saat sedang makan tiba tiba Sella berbicara soal anak baru yang tadi sempat dia bicarakan sama Dini.
"Eh apa kalian balom tau, berita kalau bakalan ada anak baru yang pindah kesini," ucap Sella dengan melahap baso
"Gue si udah tau, tapi gatau deh kalau si Dini," balas Cindy dengan malas, karna dia tau Sella kalo Gak dijawab bakalan ngomong terus.
"Gue gatau, dan gamau tau.
Lagian ya udah gak aneh lagi ada murid baru pindah kesini," balas Dini dengan santainya"Tapi Din, ini beda katanya dia anak tunggal, pasti kaya raya.
Udah gitu katanya lagi dia gaanteng banget," Ucap Sella dengan antusias"Kita udah tau kan semua cowo lu selalu bilang ganteng," ucap Cindy.
"Isst lu yah, ada tuh si boby jelek, tapi yang Ini beda ogeb," kesal Sella
"Udah udah! Ngapain pada bahas itu si, mending habisin makananya bentar lagi masuk," ucap Dini yang diangguki teman temanya.
Setelah selesai makan, mereka pun pergi kekelas karna bell masuk tinggal 5menit lagi.
Suara bell masuk telah berbunyi dan mereka pun kembali belajar.
Kring kring kring🔔
Bell pulang pun sudah berbunyi, dan guru sudah keluar, anak anak yang lain juga sudah banyak yang keluar, mereka sedang bersiap siap membereskan barang barang Nya.
Mereka bertiga akhirNya keluar kelas, dan berjalan beriringan, selang diperjalanan tiba tiba Sella berinisiatif mengajak Dini dan Cindy untuk pergi jalan jalan.
"Eh gais, gimna kalau kita pergi jalan jalan yuk," ajak Sella pada dua temannya.
"Boleh tuh, lagian gue juga pusing banget nih pengen hiling hiling," jawab Cindy.
"Ee-eumm, gais kayanya gue gak bisa deh, soalnya gue udah ada janji sama Bokap, jadi gue gak bisa ikut kalian," jawab Dini dengan tak enak hati.
"Yaaahhhhh, kalo cuma berdua doang mah gak asik, biasanya kan kita selalu bertiga," keluh Sella pada Dini padahal niatnya pengen jalan bertiga, kapan lagi coba? Tapi Sella gak mau egois, sebagai teman Sella juga harus ngertiin Dini.
Sella pun kembali berucap,
"Yaudah gpp bisa lain waktu lagi," ucap Sella."Makasi ya gais kalian udah mau ngertiin gue, yaudah kalo gitu gue pulang duluan yaa, kayanya udah ada tang jemput," ucap Dini.
Yapp Dini memang selalu di antar jemput oleh supir pribadinya.
"Iya hati hati pulangnya Din," jawab mereka berdua, yang dibalas anggukan oleh Dini.
Udh gais segtu dlu.
Menurut kalian gimana?nyambung gak sih?
Jangan Lupa Vote &Komen Ya Gais🙌see you in the next story👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [On Going]
Teen FictionHARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA☑️ Perjodohan☑️ Cowonya Cuek Jadi Bucin Akut☑️ Anak Pelajar☑️ Masih On Going☑️ Dini Arabella yang kerap dipanggil Dini Itu, harus merelakan masa remajanya. Demi nemenuhi keinginan orang tuanya, yaitu menikah muda den...