Bab9

223 66 84
                                    

Hallo gais
Setelah sekian lama tidak up
Akhirnya author mengumpulkan niat sekuat tenaga jiwa dan raga wkwk.

Ini dobble part ya 

Bilang TrimaKasih dong sama author masa pada diem aja😄
Enggak deng canda✌🏻

Oke Jangan lupa Vote&komen ya
Kalau ada typo tandain








Heppy reading







Setelah mengantarkan Dini pulang, Angga tidak langsung pulang kerumah dia pergi ketempat biasa yang sering dia tempati bersama 4curutnya, yang tidak lain adalah teman temanya.

Setelah sampai ditempat yang dia tuju, sebut saja basecamp
(gini gak si nulis basecamp) kalau salah koreksi ygy.

Oke Lanjut.

Basecamp menurut Angga adalah rumah keduanya selain untuk menenangkan pikiran dia juga bisa bertemu dan berkumpul bersama teman temanya, ya walaupun terkadang pada sengklek.

Dia masuk dan disambut oleh 4curutnya.

"Woyy ngga! Tumben banget baru nongol kesini, kemana aja dari kemaren kita telponin gak di angkat angakat, chat juga gak di bales, Sombong bener lu," Cerocos Tristan

Najendra Tristan Pradipta, yang kerap di panggil Tristan itu, dia yang selalu bisa mencairkan suasana dengan tingkahnya yang konyol selalu bisa membuat disekelilingnya tertawa. Tapi jangan heran dia juga orang yang tampan memiliki hidung mancung, bola mata indah, bibir yang kecil ditambah dengan wajahnya yang kecil, membayangkannya saja sudah membuat jantung tidak aman.

"Iya tumben tumbenan dah," sahut Abraham

Richard Abraham, Yang kerap di panggil Abraham itu, dia juga tidak kalah lucu, mungkin sifatnya tidak berbeda jauh dengan Tristan, selalu bertingkah konyol, tapi dibalik itu semua dia memiliki wajah beby face, Idung mungil, bola mata bagus, dah lah ganteng pokonya.

"Tumben," sahut Zayyan si kulkas 12 pintu

Fairuz Zayyan Azaria, Yang kerap di panggil Zayyan itu, dia mungkin bisa di bilang yang paling dewasa dan tidak banyak omong diantara teman temanya, maklum ya namanya juga kulkas berjalan, tapi dia juga memiliki wajah yang sangat tampan, mata yang tajam, tidak beda jauh dengan teman temanya, hanya yang membedakan adalah sifatnya yang bener bener irit bicara ya namanya juga kulkas berjalan.

"Bis dari mana lo," sahut Brian

Brian Stevano Sianipar, Yang kerap dipanggil Brian itu, selain tampan dia juga jago bernyanyi, memiliki suara yang sangat indah serta lesung pipi, tetapi itu semua tertutup oleh sifatnya yang terbilang sangat cuek, mungkin tidak beda jauh dengan Zayyan, biasalah orang ganteng🤭.

"Biasa ada urusan sebentar," jawab Angga dengan santai dan langsung duduk di kursi yang disediakan di sana.

Angga Pratama, Yap dia yang kerap di panggil Angga itu, sipaling so cool,  walaupun wajah terlihat polos tapi otak tidak menjamin ygy.  Gak deng canda✌🏻, dia yang paling ganteng, kata Mamahnya.
Tapi jangan salah dia juga seorang ketua geng motor, yang memiliki seorang anak buah sekitar 200an lebih, dan wakilnya adalah Zayyan si kulkas 12 pintu.
Dua temanya hanya ikut ikutan saja

Nikah Muda [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang