Voxto ✓
FUNFACT
[♥️💜]Ya, aku paham pasti banyak yang bingung sama alurnya. Ya gak papa aku juga bingung.
...
Tapi kali ini catatan kecil berupa Funfaaactnyaa. Setiap buku diakhir cerita akan ada catatan kecil, samaa saya juga begitu wkwkkwkwk. Mari kita mulai :
1. Ini latar belakangnya Omegaverse modern AU yang punya kekuatan mistis. Tapi kebablasan jadi cerita Guideverse.
2. Vox itu Enigma, dan Shoto itu Gamma. Karena Vox Enigma dia bisa seenaknya pilih pasangan dikalangan manapun. Sedangkan Shoto, dia sendiri tidak tahu tentang dirinya. Dia baru tahu saat pertukaran energi antaranya dan Vox tidak terkontrol. Plus, saat dia mati.
3. Sebenarnya, ada cerita 18+ nya antara Shoto dan Vox. Sebelum bagian Shoto bertarung dengan black-esper. Tapi di hapus, soalnya... hemmmm penulisnya cupu
4. Harusnya ada adegan Shoto nggak sengaja memergoki Uki sama Fulgur, dan pembahasan soal cara me-guide esper dari Uki. Tapi adegan ini di hapus soalnya vulgar.
5. Di scene terakhir, yang buat Shoto kembali ke masa lalu adalah kekuatan Vox. Esper Vox sebenarnya sudah menanggung kegelapannya sejak sangat lama. Tidak ada Guide yang sampai ke intinya. Jadi Jiwa inti core (pohon emas) itu jadi penuh asap dan kotor karena jarang dibersihkan. Vox bisa mengendalikan kesadarannya karena dia enigma.
Jiwanya yang bermacam wujudnya. Itu adalah kekuatan Vox yang ia duplikasi karena gagal membersihkan inti corenya. Sama seperti beli HP, kalau HP rusak meuningan langsung beli ketimbang diperbaiki kan?.
Karena tidak ada Guide yang datang ke ruangan inti corenya. Si penunggu di sana, saat lihat Shoto merasa senang. Dan dia tahu, kalau hanya Guide -Mate yang bisa sampai ke sana.
Vox bisa menambahkan energi baru ke setiap orang asing. Seharusnya Shoto minta tolong ke Vox. Tetapi, Shoto sadar kalau dia sudah ditolak sebagai Mate. Vox tahu Shoto mate-nya, dan Vox tidak mau memberikan kekuatannya. Kalau ia memberikannya, Shoto akan menjadi Mate seumur hidupnya.
Tapi, Vox ditakuti rasa bersalah karena inti corenya sudah bersih. Ia merasa bayaran Shoto masih kurang ditambah dia meninggal duluan.
Sama Seperti Alpha yang punya alpha di dalam dirinya. Vox juga punya. Yaitu, mereka yang sudah diduplikasi oleh Vox. Dan mereka menegur Vox dan menyalakannya karena Mate mereka meninggal.
Karena itu, Vox jadi tidak bisa mengontrol kekuatannya, sehingga, Jiwa lain terpisah dari dirinya. Box yang lebih dulu memisahkan diri dan segera mencari jiwa Shoto.
Funfact : Jiwa Shoto sebenarnya bergentayangan jadi di scene seakan akan seperti waktu yang sama. Tapi Bagi Shoto yang menjadi arwah gentayangan (Ghost Boy) dia merasa waktunya sama saja karena perputaran waktunya berhenti disaat ia meninggal.
Padahal itu waktu yang sudah lama sejak ia meninggal. Sampai Box menolong Shoto yang terus menangis. Dan membawanya pulang.
Kemampuan Box yang bisa membawa pulang Shoto, karena izin dari Vox asli. Guildies mendatangi Vox karena tahu gurunya meninggal. Dan Guildies sudah melakukan banyak ritual untuk membangkitkan Gurunya tapi tidak bisa. Hingga ritual terakhir bisa berhasil karena Vox membantu memberikan kekuatannya.
Karena Vox masih dihantui, kekuatannya jadi tidak stabil walaupun inti corenya bersih. Dan, ia tidak sengaja memutar ulang di waktu pertemuan pertamanya dengan Shoto.
Semua orang tidak ada yang mengingat waktunya berputar balik, hanya Enigma yang punya kemampuan itu.
FunFact : Shoto amnesia karena dia sudah jadi arwah gentayangan sangat lama. Ditambah ingatannya diambil oleh Box. Walaupun, ingatannya hilang. Perasaan/intuisi Shoto tetap kuat karena itu kemampuan yang dimiliki Gamma.
...
Amanat :
Keraguan bisa memberi lebih banyak penyesalan. (Scene Vox Funfact)
Rasa suka bisa membutakan dirimu, termasuk buta terhadap kebaikan orang lain yang tak terlihat (Scene Vox)
Kamu boleh bersedih, tapi kamu tidak sendiri karena perbuatan di masa lalumu akan menolongmu. (Scene Box-Shoto)
(... isi sendiri...)
...
Jadi begitulah inti cerita buku ini semuaanyaaa. Makannya karena susah kali, penulisnya yang cupu dan malas ini lebih baik mengakhiri saja dan ganti saja Multiverse lain yang lebih ringan. Wkwkwkkwkw, Makasih semuanya yang baca. Nggak nyangka ada yang baca terimakasih untuk semua orang dan semua orang yang komen(gak bisa sebut satu-satu) Tapi terima kasih banyaaak!!!! ♥️💜🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
IF I CAN [VOXTO✓ | Omegaverse Modern AU]
FanficOmegaverse Modern AU [FT. little Guideverse] Just Fanfiction Story. Jangan dibawa serius oke. Vox termasuk salah satu esper terpopuler. Karena ketenarannya, ia memiliki banyak fans dan juga musuh. Banyak dari mereka ingin menjatuhkan Vox dengan berb...