Keempat orang itu adalah bersahabat di waktu kecil hingga sekarang SMA mereka sekolah di SMA Jaya sakti sekolah yang merupakan salah satu sekolah terkenal dan hanya para anak kaya raya yang sekolah di sana .
Bahkan di sekolah itu terdapat taman yang luas ,kolam renang, perpustakaan,ruang musik ,di setiap kelas terdapat juga AC .
Mereka berempat terkenal sebagai orang miskin yang masuk ke sekolah ini dengan beasiswa sekolah ini sangat bagus.
"Good morning "ujar Karina yang baru saja bangun .
"Yeyy... sekarang Giselle nyiapin sarapan pagi yang aku suka "teriak nerisa maksud dari sarapan itu adalah roti tawar yang di olesi coklat dan satu gelas susu .
"Biasa aja kali makan tuh "ucap Giselle.
"Gue mandi dulu prend "ujar Karina .
"Ya udah mandi sana "balas Wina yang sibuk memilih buku buku untuk di bawah kesekolah hari ini .
****
Pagi ini mereka berempat berangkat ke sekolah,sudah biasa jika kesekolah mereka akan naik bus ."Pegel anjirr pengen mobil sport"ujar Giselle.
"Beli lahk cetek kalo cuma mobil gitu mah"
Balas nerisa sambil mengacungkan jempol nya ke bawah 👎."Malam ini jadi kan ?"tanya Karina mereka mengangguk kecil .
Keempatnya sudah sampai di sekolah
Mereka berjalan untuk memasuki kelasnya mereka duduk di kelas yang sama,saat hendak masuk ke dalam kelas
Nerisa di dorong oleh seseorang hingga tubuhnya tersungkur ke tiga sahabat nya
Langsung membantu nerisa berdiri."MAKSUD LO APA DORONG DORONG SAHABAT GUE HAHHH..?teriak Giselle sangat kesal dengan ulah si cewek judes songong itu semua siswa siswi berkumpul melihat aksi ini .
"Gue gak sengaja "jawab raya si gadis judes songong and belagu itu .
"Gak sengaja mate Lo gue punya mata masih jernih,jelas jelas Lo yang dorong mau nyari masalah Lo "balas Giselle Karina memegangi tangan Giselle agar tidak bertindak jauh .
"Awass...Lo kalo kayak gini lagi songong bener Lo jadi orang "Giselle menyenggol kasar bahu raya ketiga sahabatnya langsung mengikuti Giselle untuk masuk
Ke dalam kelas ."Anjir cewek stres itu barusan nyenggol gue ?"tanya raya nampak tidak percaya atas semua kejadian tadi Maya dan Najwa langsung membersihkan seragam sekolah
Yang di senggol oleh Giselle."Ray Lo gak apa apa kan ?"Maya tampak khawatir dengan raya.
"Lebay "jawab raya .
"Ray kenapa Lo gak tampar aja tuh si miskin "ucap Najwa .
"Faelll "panggil raya saat seorang laki-laki berjalan dengan santai nya raya memanggil.
"Fael tadi aku di bentak Giselle si cewek stresss itu "raya ternyata mengadu pada Rafael si cowok tampan di sekolah ini .
"Pagi Ray "ucap Reyhan yang merupakan sahabat Rafael .
"Hai lagi juga "balas raya namun Rafael masih saja diam .
"Fael kenapa semalam gak angkat telepon aku ?"tanya raya namun Rafael masih saja terdiam .
"May raya kenapa ?"tanya Reyhan .
"Mereka buat ulah lagi "jawab Maya .
"Fael diem mulu Lo jawab no cewek Lo "
Ujar Iqbal ."Cabut "ucap Rafael ia langsung berjalan meninggalkan mereka semua .
Raya sebenarnya bukan pacar Rafael namun raya mengklaim bahwa dirinya adalah seorang pacar Rafael raya sudah suka sejak ia kelas 11 pertama masuk sekolah SMA ini .
Namun Rafael hanya menganggap raya sebagai teman saja tidak lebih ia juga tidak tertarik dengan hal cinta seperti orang lainnya.
Maya juga sudah lama sejak masuk sekolah ini ia sudah suka dengan Reyhan,
Reyhan tau namun ia tidak merasakan hal yang sama jadi ia juga tidak ada bedanya dengan Rafael hanya menganggap teman tidak lebih .Najwa juga menyukai Iqbal baru baru ini
Najwa sudah pernah mengajak Iqbal untuk berpacaran namun al hasil di tolak sungguh malunya Najwa di tolak di tempat ramai .Dan di sisi lain juga raya menyukai
Arez Sungguh keterlaluan bukan tidak
Begitu suka sihk hanya saja kagum mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Four Cool Girls(Four Friends)
Teen FictionMAAF SEBELUMNYA JIKA TULISAN AKU KURANG RAPI MOHON DI MENGERTI SAYA MASIH AMATIR..... SAYA HARAP SEMUA SUKA... tentang empat bersahabat yang di kira cupu sejak SMP namun nyatanya suhu bahkan mereka menjadi korban bullying di SMP hanya karna miskin d...