Semua siswa siswi SMA di liburkan karna semua para wali kelas ada rapat mereka di liburkan hanya dua hari saja tetapi mereka libur juga harus mengerjakan tugas nya .
Tugas ini berkelompok dan tugas ini hanya memotret alam saja sesudah itu buat puisi dan Di bacakan melewati headphone mereka akan kirim kan Vidio itu ke wali kelas mereka tidak semua siswa siswi seperti ini namun hanya kelas Karina saja .
"Gue kira gak bakal di kasih tugas ehhh... Taunya gini "ujar nerisa .
"Males banget mana gue gak bisa cara bikin puisi nya anjirr "ucap Karina .
"Ada google tenang aja dahh..."ujar Giselle.
"Mikir bego "Sindir Wina .
"Ngapain harus mikir kalo ada Mbah Google"balas Giselle.
"Lo Punya otak kan? Jangan ngandelin aplikasi begoo"ucap Nerisa Giselle hanya terkekeh kecil.
"Iya iya dahhh.."balas Giselle.
Kini sudah larut malam mereka sedang berada di tikar sedang menonton drama Korea sudah sangat sering mereka menonton drama Korea.
"Anjir di Ucup "Wina memegangi mulutnya.
"Jijik tapi- "ujar Karina .
"Tapi Lo juga mau kayak gitu ?"lanjut Giselle.
"aniyo "balas Karina dengan bahasa Korea nya .
"Risa Lo kalo mau lihat jangan ditutup bantal gala gak usah munafik Lo juga lihat di balik bantal itu "ucap Karina .
"Anjir gue cuma ngintip bege "balas nerisa .
"Lagian kenapa gak di skip sihhh.... Makin brutal itu mainnya "ucap Wina ia memejamkan kedua matanya.
"Halahhh....udah Napa sihk kita harus tau cara ini kan enak kalo udah bersuami kita gak usah nyari tutorial nya "ucap Giselle.
"Anjirr gak tutorial juga kali Giselle "ujar Karina .
"Lihat aja tuhh... Mainnya udah buka bukaan "Ucap Giselle gadis itu berada di tengah dirinya sangat santai sekali tidak seperti ke tiga temannya.
"Gue gak mau lagi udah stop mau molor aja gue Gak sanggup lagi "Karina sudah menyerah drama kali ini yang mereka tonton drama tentang perselingkuhan.
"Oke Karina udah nyerah gue masih kuat "ucap Giselle.
"Gue juga udah gak sanggup mainnya udah bener bener proo "nerisa mengangkat kedua tangannya lalu berjalan untuk merebahkan dirinya di tempat tidur.
"Napa sihk kayak ginian aja Lo suka goblokk "Wina juga ikut menyerah mau tidak mau Giselle mematikan laptop itu .
"Inget guys jangan di mimpiin "cibir Giselle.
"Lo kira mimpi bisa diatur Napa "balas nerisa .
***
Kini sudah pagi mereka akan mengerjakan tugas itu sekarang Karina berada di taman bunga ia sedang menunggu seseorang yang satu kelompok dengannya.Satu kelompok ada dua orang dan sangat kebetulan nerisa bersama Rafael dan Giselle bersama Arez begitu juga Wina dengan Reyhan dan Karina bersama Iqbal .
Ntah kenapa mereka jadi satu satu kelompok saat nama nama nya di sebutkan sudah tentunya raya dan sahabatnya sangat iri karna orang yang mereka suka satu kelompok dengan musuh nya .
"hi have you been waiting here long?"tanya Iqbal sudah tentunya Karina menunggu lama ia di suruh datang lebih awal namun Iqbal datang tiga puluh menit setelah Karina .
"Yes "jawab Karina .
"sorry in advance "ucap Iqbal Karina mengangguk.
"Udah bawa kamera nya kan ?"tanya Karina Iqbal mengangguk dan mengeluarkan sebuah kamera itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
Four Cool Girls(Four Friends)
Teen FictionMAAF SEBELUMNYA JIKA TULISAN AKU KURANG RAPI MOHON DI MENGERTI SAYA MASIH AMATIR..... SAYA HARAP SEMUA SUKA... tentang empat bersahabat yang di kira cupu sejak SMP namun nyatanya suhu bahkan mereka menjadi korban bullying di SMP hanya karna miskin d...