Hari kedua berlibur mereka di undang
ke Tempat kafe oleh raya ntah ada apa raya tiba tiba ingin sekali mengajak makan bersama mereka ."Gak usah kesana deh "ujar Karina .
"Males banget tau..paling tuh anak ada
Permintaan di balik ngajakin
kita makan "Ucap Wina ."Ya udah kalian di sini aja "balas Giselle.
"Gak donk gak bisa gue takut terjadi
apa Apa"ucap Karina ."Pakaian simple inget itu "peringat nerisa pada temannya mereka mengangguki saja.
"Gue nunggu di halte "ucap Nerisa .
"Okeyy"balas mereka bertiga .
Keempatnya sudah datang ke tempat yang Sherlock raya kini mereka berada di kafe termahal keempatnya masuk ke dalam kafe itu di sana sudah nampak raya yang melambaikan Tangannya.
"Kalian naik apa ?"tanya raya baik baik tidak biasanya seperti ini .
"Naik pesawat "jawab Giselle malas.
"Duduk gue mau traktir kalian berempat di kafe mahal ini "ucap raya .
"Kalian pilih aja mau yang mana tenang gue yang bayar semuanya "ucap raya lagi .
"Okeyy siapa takut "balas Karina .
Lima menit kemudian makanan mereka sudah tertera di atas meja kaca itu banyak sekali makanan yang Giselle dan karina pesan .
"Enak enak kalian gak pernah ya kesini ?"tanya Maya .
"Hehh... Mereka gak mampu buat beli ini kan miskin upss"balas raya mereka hanya diam saja tidak terpancing emosi sedikit pun .
"Enak kan makanan mahal gini ?"tanya Najwa Teman raya .
"Enak tapi lebih enak lagi kalo makanan ini gue buang ke muka Lo "jawab Karina .
"Wishhh...sorry jangan marah dah ahhh..Ela"ucap Maya .
"Oke gue gak mau banyak bacot sekarang langsung intinya aja "ucap raya .
"Apa ?"tanya nerisa .
"Jauhi Rafael Reyhan dan Arez serta Iqbal "ucap raya mereka hanya tertawa remeh .
"Cemburu ?"tanya nerisa memainkan garpu nya di piring terdengar sangat ngilu .
"Jauhi atau hal hal hebat akan terjadi di diri kalian "ancam Maya .
"Terus gue takut ?"tanya Karina pada Maya kini mereka saling bertatap mata .
"Kita baikan gak ada musuh lagi "ucap raya .
"Yaps tapi dengan satu syarat kalian jauhi Rafael Reyhan dan Arez juga Iqbal "lanjut
Najwa."Kita,baikkan ?"tanya nerisa .
"Yapsss kalian boleh gabung di cricel kami "Ucap raya .
"Terus gue harus bilang iya gitu ?'tanya Wina .
"Jauhi atau kalian akan terus sakit seumur hidup "ancam raya .
"Sebaliknya raya "lanjut nerisa .
"Plis kali ini gue mau Lo jauh dari Rafael kali ini gue bener bener cinta mati sama Rafael gue gak mau dia dimiliki oleh seseorang kecuali gue "jelas raya .
"Apa gue harus nurut gak semudah itu raya "Balas nerisa .
"Lo miskin nerisa Rafael kaya raya orang tua Rafael gak bakal Nerima Lo "ledek raya sedikit Sakit mendengar nya .
"Sadar diri aja kalian berempat anak gadis miskin yang jauh dari orang tua sedangkan kami anak pengusaha besar "ucap Maya membanggakan diri sendiri.
"Ouhh...lihat aja sampai akhir drama ini "ucap Wina .
KAMU SEDANG MEMBACA
Four Cool Girls(Four Friends)
Novela JuvenilMAAF SEBELUMNYA JIKA TULISAN AKU KURANG RAPI MOHON DI MENGERTI SAYA MASIH AMATIR..... SAYA HARAP SEMUA SUKA... tentang empat bersahabat yang di kira cupu sejak SMP namun nyatanya suhu bahkan mereka menjadi korban bullying di SMP hanya karna miskin d...