Wina dan Reyhan akan membuat puisi tentang pelangi' karna sangat kebetulan sekali di saat mereka berjalan di danau ada sedikit rintikan hujan dan setelahnya ada pelangi Wina berpikir bahwa itu layak di jadikan puisi tugasnya.
"Aku atau kamu yang ngetik Rey ?"tanya Wina .
"Foto dulu pelangi'nya ntar hilang "balas Reyhan Wina hanya cengengesan.
"Udah tiga aja Rey gak usah banyak banyak "Ujar Wina Reyhan menurut saja jujur saat ini dirinya sangat tidak percaya berduaan dengan Wina wanita yang di cintai nya dalam diam .
"Aku aja yang ketik kamu coba pikir aja aku juga bantu pikirin untuk bait puisinya "Wina Mengangguk setuju kini mereka berada di danau keduanya duduk di atas rumput rumput kecil itu .
Sudah hampir dua puluh menit kemudian akhirnya selesai juga puisi mereka sudah beres Pelangi nya juga sudah pudar warnanya.
"Pelangi nya udah mulai pudar untung kita udah beres ngerjainnya "ucap Wina .
"Iya kamu juga keren banget bisa kepikiran sampe sejauh itu "puji Reyhan .
"Kan di bantu kamu juga "balas Wina .
"Oke kalo gitu ayok kita buat Vidio nya "
Ucap Reyhan Karina mengangguk setuju."Pertama baca aku ya "ucap Wina Reyhan mengangguk.
____
Puisi tentang pelangi'
Kelompok 2 Wina dan ReyhanPelangi yang indah
Pelangi yang indah membentang
Hampar di langit tinggi sungguh indah
Warnamu sungguh ingin aku
Selalu melihat muPelangi yang indah kau sungguh
Jauh di awan sana aku takkan bisa
Menyentuh mu hanya bisa memandang
Indah mu dari bumiPelangi indah di tiap rintikan hujan
Ku selalu menanti mu hadir indah warna mu Yang tinggi menanti kau membentang SukmaPelangi aku ingin menjadi seperti mu
Menjadi warna indah setelah hitam
Menjadi senyuman setelah air mata .Sekian dan terimakasih "ucap mereka di
Akhir puisi .__
"Kita cari makan dulu yuk "ajak Reyhan."Oke "ucap Wina setuju .
Kini mereka berdua berada di kafe Reyhan memesan roti dan secangkir kopi Wina memesan Cake dan satu cangkir teh.
"Aku traktir kamu ya "ucap Reyhan Wina langsung menatap.
"Gak usah aku bisa bayar sendiri "balas Wina .
"Gak papa laki laki harus tanggung jawab ngajak cewek makan "ujar Reyhan .
"Tapi gak papa aku bisa sendiri kok Rey "ucap Wina .
"Udah diem pokoknya aku yang bayar "ucap Reyhan Wina tak dapat berkata lagi .
Keduanya sudah keluar dari kafe tersebut Berjalan menuju tempat parkir mobil Reyhan ada sebuah motor yang melaju kencang membuat sisa air hujan tadi muncrat ke pakaian Reyhan tadinya Wina yang akan kena air itu namun Reyhan langsung melindungi Wina .
"Gak papa ?"tanya Reyhan khawatir."Gak papa tapi pakaian kamu basah gara gara aku "jawab Wina kini Reyhan sedang memegangi kedua bahu Wina .
"Ini gak papa yang penting keselamatan kamu "Balas Reyhan Wina hanya tersenyum tipis.
"Kalo begitu bagaimana kalo kita ke mall aja dulu , ganti pakaian kamu kalo di biarin basah ntar masuk angin Lo "ajak Wina Reyhan setuju dengan Wina ia setuju juga agar lebih lama dengan Wina .
Mereka berdua sudah berada di depan mall karna mall tidak jauh dengan kafe tempat makan mereka tadi jadi mereka memutuskan untuk jalan kaki saja .
Mereka berdua sedang memilih pakaian Wina membeli topi dan Reyhan membeli setelan pakaian itu hodie,celana,dan sepatu Wina tadinya ingin membayar itu semua namun reyhan mencegah nya .
"Sekarang kita pulang ?"tanya reyhan .
"Oke let's go "jawab Wina .
"Okeyyy siap "ucap Reyhan .
💚💚💚
💬🌟Follow akun ku
Wina
Reyhan
KAMU SEDANG MEMBACA
Four Cool Girls(Four Friends)
Teen FictionMAAF SEBELUMNYA JIKA TULISAN AKU KURANG RAPI MOHON DI MENGERTI SAYA MASIH AMATIR..... SAYA HARAP SEMUA SUKA... tentang empat bersahabat yang di kira cupu sejak SMP namun nyatanya suhu bahkan mereka menjadi korban bullying di SMP hanya karna miskin d...