Hari ini hari Minggu mereka berempat kadang berolahraga di hari Minggu ini . Karina dan nerisa sudah bangun mereka berdua sedang Menyiapkan sarapan pagi Giselle dan Wina masih tidur .
Sudah selesai menyiapkan sarapan Karina
Membangunkan Giselle dan Wina dengan cara menggelitik mereka bergantian ."Anjir geli goblokk HAHAHAHHA "teriak Wina Karina hanya tertawa puas melihat nya .
"Karinnn HAHAHHHA geli anjirr awas mati Lo Ama gue HAHAHHAHA "Giselle terus menerus tertawa.
"SARAPAN WOYY GUE TINGGAL NIHK "teriak nerisa mereka langsung bangkit dari tidurnya.
"Hari ini mau kemana? masih pagi sih.. "tanya Wina .
"Bentar lagi gue mau ke bawah mau Olga "jawab Nerisa .
"Gue gak ahh... Males udah sehat "ujar Giselle.
"Anak tolol "karina menyentil dahi Giselle.
"Awww sakit Karina isvara "ucap Giselle sembari Mengusap usap dahinya .
"Lebay katanya di tampar si raya aja gak sakit masa ini cuma di Sentil sakit "Sindir Karina .
"Tau tuh makanya jangan sok jagoan kata si mulut songong juga "ucap Wina Giselle hanya Menatap mereka dengan malas .
"Gue udahan sarapannya mau pergi gue gak jadi Olga "ujar nerisa mereka mengangguk.
"Gue hari ini mau jalan sendiri "ujar Wina .
"Gue juga mau jalan jalan sendiri "ucap Giselle.
Sudah pasti nya Karina juga begitu jika semuanya begitu. Nerisa sudah pergi sejak lima menit yang lalu Wina juga sudah pergi hanya tertinggal Karina dan Giselle.
💚💚Nerisa
Nerisa datang ke pantai di persekitaran
apartemennya karna dirinya merindukan
sesuatu seorang Penyuka pantai dan sunset pantai ." Quenby kangen "ujar nerisa .
Saat nerisa berlarian ia menabrak tubuh kekar Ntah siapa dia .
"Kamu "ucapnya berdua saling menunjukkan Jari telunjuk nya keduanya langsung canggung.
"Kenapa sendiri?"tanya Rafael .
"Kami jalan masing masing "jawab nerisa .
"Ouh... Gitu "balas Rafael nerisa hanya mengangguk.
"Kamu sendiri juga sendirian kenapa? "tanya Nerisa .
"Masing masing juga "jawab Rafael.
"Kamu naik apa ?"tanya Rafael .
"Bis "jawab nerisa pelan rafael mengangguk.
Mereka berdua sedang menikmati air kelapa Dan duduk di atas pasir pantai.
"Boleh minta nomor kamu ?"tanya Rafael sembari menyodorkan headphone nya .
"Boleh "jawab nerisa lalu mengambil ponsel Rafael dan mulai mengetik nomor nya .
"Sekalian IG kamu "ucap Rafael nerisa mengangguk kecil.
"Udah "ucap Nerisa lalu memberikan ponsel milik Rafael.
"Thanks "ucap lelaki itu nerisa mengangguk.
"Iya "jawab nerisa malu .
💚💚Karina
Karina datang ke tempat panti asuhan sudah sering sekali ia mengunjungi tempat ini,ia ke panti membawa nasi kotak dan membeli buku buku untuk anak Anak panti belajar.
"Assalamualaikum"ucap Karina .
"Waalaikum salam"jawab salam Bu Suha
Pengasuh anak anak panti ."Ibu anak anak lagi pada ngapain?"tanya
Karina .
KAMU SEDANG MEMBACA
Four Cool Girls(Four Friends)
Ficção AdolescenteMAAF SEBELUMNYA JIKA TULISAN AKU KURANG RAPI MOHON DI MENGERTI SAYA MASIH AMATIR..... SAYA HARAP SEMUA SUKA... tentang empat bersahabat yang di kira cupu sejak SMP namun nyatanya suhu bahkan mereka menjadi korban bullying di SMP hanya karna miskin d...