Xiao Zhan
Mahasiswa biasa yang tiba-tiba menjadi mahasiswa rekrutan Andy Lau jalur khusus.
Tanda lambang: Matahari
Kemampuan khusus: Belum terdeteksi
Elemen: Belum terdeteksi
Sifat: Optimis, aktif, mudah bergaul
Golongan : Sanguinis
Wang YiboMahasiswa yang direkrut dengan jalur khusus yang memiliki kemampuan mengendalikan api hanya dengan tatapannya.
Tanda lambang: Naga merah
Kemampuan khusus: Pengendali api dan penguasa mantra pembungkam
Elemen: Api
Sifat: Idealis, Disiplin, penyendiri
Golongan: KolerisBUILD
Mahasiswa rekrutan dengan kemampuan pengendali angin dengan kemampuan utama sihir yang membuat orang lain tersenyum bahagia.
Tanda lambang: Kucing
Kemampuan khusus: Pengendali angin dan penguasa mantra "beyouluve", mantra yang diciptakannya sendiri.
Elemen: Angin
Sifat: Humoris, Optimis, penyayang
Golongan: PlegmatisGiselle
Mahasiswi jalur khusus yang memiliki hubungan darah dengan pemilik sekolah. Kemampuan utamanya adalah pengendali air.
Tanda lambang: Kuda laut
Kemampuan khusus: Pengendali air dan penguasa mantra pengendali pikiran
Elemen: Air
Sifat: Teliti, bijaksana, perfeksionis
Golongan: MelankolisMakluk-makluk dalam mitologi The Secret of The Bloodstone
EMPUSA
Setan manusia yang menghisap darah pria ketika mereka tidur
GORGON
Makluk yang memiliki rambut ular dan bertaring. Sangat licik dan mengetahui rahasia besar di Bloodstone. Gorgon mencari pemilik Bloodstone yang bisa menciptakan Ostium (inti kekuatan) yang tak terhingga yang dapat menembus dimensi. Ular-ular yang melingkar di tubuhnya adalah pembawa informasi.
Alkonost
Makluk berbentuk burung yang ketika bernyanyi dapat membuat siapa pun yang mendengar lupa segalanya.
Sebelum menyentuh sebuah batu di museum kuno saat karya wisata, Xiao Zhan hanyalah mahasiswa biasa. Namun bermula dari tanda lambang matahari yang tiba-tiba muncul di telapak tangannya, kehidupan Xiao Zhan berubah.
Seorang pencari bakat terkenal di dunia sihir, Andy Lau, tiba-tiba membawa Zhan ke sebuah sekolah sihir dengan manusia-manusia berkemampuan khusus.
Kemampuan apa yang dimiliki Xiao Zhan sebenarnya hingga membuat Andy Lau, sang pencari bakat terbaik merekrutnya?
Di Mahoutokuro lah kisah Xiao Zhan dan beberapa orang pemilik kemampuan khusus dimulai!
Aloha! Yoona balik lagi buat nambah hutaaaang, ya! Bukan kutang! Nah, kali ini balik lagi dengan genre Fantasi, Adventure, superhero. Semoga kalian menyukainya! ♡♡♡♡
Adakah yang tertarik?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret of the Bloodstone [End In pdf]
FanfictionSebelum menyentuh sebuah batu di museum kuno saat karya wisata, Xiao Zhan hanyalah mahasiswa biasa. Namun bermula dari tanda lambang matahari yang tiba-tiba muncul di telapak tangannya, kehidupan Xiao Zhan berubah. Seorang pencari bakat terken...