'SS' Eternal life?

44 9 3
                                    

"Apa alasanmu mengorbankan kehidupan abadimu, Etelly? Kau bahkan sakit-sakitan setelah itu. Kau tetap melakukannya bahkan setelah tau resikonya, mengapa?"

"Kau sudah tau jawabannya El, untuk apa bertanya lagi?"

"Tapi itu tidak sepadan untuk mengorbankan hidupmu hanya untuk hidup bersama seorang manusia" El melihat Etelly dengan kesal.

"Apa bagusnya manusia suram itu?"

"Kau tak akan mengerti jika belum mengalaminya sendiri, El" Etelly berkata pelan pada peri pelindungnya.

"Aku masih tetap tak mengerti Telly"

Etelly tersenyum, "Kau sendiri, mengapa masih mau menjadi peri pelindung seorang pelanggar seperti ku?"

"Aku tak bisa berpisah denganmu, hanya kau yang cocok dengan ku."

"Begitu pula aku kepada manusia itu El."

"Tapi makhluk sepertimu bisa menghapus ingatan. Jika bersama dengannya kau akan terus sakit dan menderita, kembalilah ke hutan, semua menunggumu" bujuk El.

"Bersamanya memang membuatku menderita, tapi tak bersamanya lebih sakit lagi Elle."

El merasa kesal dengan penolakan yang terus dilakukan Etelly, El bertanya-tanya apa bagusnya manusia yang tidak bisa lepas dari masa lalunya? Padahal selama ini, di dekatnya ada seseorang yang menunggu.

"Sadarlah Telly, dia hanya menganggap mu sebagai pengganti, bukan sebagai dirimu" El berucap dengan nada kasar.

Tapi tentu Etelly tak akan mengubah pendiriannya, bagaimana pun dia ingin menutup perasaan itu, bukannya menutup itu malah semakin membesar.

Lagipula Severus selalu memperlakukannya dengan baik, bahkan tak pernah secara terang-terangan membuatnya merasa sebagai pengganti, jadi apa salahnya?

Meskipun Etelly adalah seorang pelanggar, dia melanggar aturan untuk berhubungan dengan manusia, tapi dia mematuhi semua peraturan lain. Termasuk menyelesaikan hal-hal dari masa lalunya.

"Apa ini akibat dari perbuatan ku sendiri Sev? Padahal itu sudah lama sekali."

El memandangi Etelly dengan heran, dia selalu mengatakan sesuatu seakan-akan sudah pernah hidup sebelumnya dengan manusia suram itu.

Tapi El sering berpikir apa mereka punya hubungan di masa lalu? Apa itu alasan mereka tetap terhubung?

Jawabannya hanya penulis yang tau ಠ⁠◡⁠ಠ

Bercanda, jawabannya akan terjawab di chapter-chapter selanjutnya (mungkin?)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 18, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang