6. Lahirnya Himawari.

924 44 6
                                    

🍅WARNING!!!!🍥

Cerita ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.

Disclaimer: Masashi Kishimoto

Rate : T - M

🍅🍥


Tidak terasa kandungan Naruto sudah mau  berusia 9 bulan saat ini bahkan selama kehamilannya, Utakata selalu setia mendampingi Naruto bahkan mereka telah resmi menjadi pasangan hidup karena umur Naruto yang belum legal untuk menikah jadilah mereka hanya menikah lewat catatan sipil saja belum bisa menikah secara resmi dan tercatat oleh negara, dan selama kehamilan Naruto ia tidak pernah ngidam yang aneh-aneh, Naruto hanya ingin selalu mengurus kebun bunga mataharinya di bantu oleh sang Kaa-chan.

Kini Naruto lagi bersantai dan mengelus perutnya yang semakin besar ia sangat gugup dan juga takut karena sebentar lagi ia akan melahirkan, saat asik bersantai datang seseorang yang langsung menutup mata Naruto, Naruto tersenyum karena itu.

"Uta-nii sudah pulang". Ucap Naruto.

Utakata yang mendengar itu tersenyum dan duduk di samping Naruto sambil mengelus perut Naruto dengan sayang.

"Iya maafin aku sayang karena hari ini dosen mendadak masuk jadi aku meninggalkanmu sendirian di mansion". Ucap Utakata.

Naruto yang mendengar itu tersenyum dan menggelengkan kepalanya.

"Tidak apa-apa Uta-nii lagian ada Kaa-chan serta maid juga jadi Naru tidak sendirian, dan Uta-nii harus fokus juga sama kuliah Uta-nii,agar nanti anak-anak kita tidak merajuk karena papanya tidak bisa beli mainan yang banyak". Ucap Naruto.

Utakata yang mendengar itu tersenyum lalu menyatukan dahi mereka.

"Aku mau anak-anak kita memanggilku Daddy dan kau mommy mereka,Arigatou Naru karena sudah memberikan diriku satu kesempatan rubah kecilku". Ucap Utakata.

"Justru Naru yang harus berterima kasih pada Uta-nii karena disaat aku terpuruk, Uta-nii datang mengulurkan tangan untuk membantuku melewati semua yang telah terjadi padaku". Seru Naruto yang mengingat kembali kejadian yang di alaminya beberapa bulan lalu,sejujurnya Naruto belum benar-benar bisa melupakan semua itu.

Utakata yang mendengar itu pun langsung menggedong Naruto ala bridal style, Naruto tentu saja memekik karena itu dan langsung mengalungkan tangannya pada leher sang suami itu.

"Uta-nii Naru berat turunkan". Ucap Naruto.

"Daddy akan menggendong mommy sampai kedalam kamar kita". Seru Utakata.

Naruto yang mendengar itu sontak merona dengan hebat begitu mereka di dalam, Kushina yang lagi membuat kue untuk cemilan mereka tersenyum melihat itu, ia sudah sangat biasa melihat keromantisan mereka,namun tiba-tiba senyum Kushina luntur, karena ia tidak bilang apa-apa pada sahabatnya soal ini semua. Tidak lama kemudiaan Minato yang baru pulang dari kantor pun melihat sang istri yang lagi melamun, Minato pun menepuk pelan pundak sang istri.

"Tadaima Koi". Ucap Minato.

"Okaeri Anata". Sambut Kushina.

"Ada apa Koi kenapa kau melamun"? Tanya Minato.

"Anata aku hanya teringat jika kita tidak bilang perihal Naruto yang sudah menikah pada keluarga Uchiha". Jawab Kushina.

Minato yang mendengar itu pun menghela nafasnya dengan pelan.

Takdir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang