7. Kembali

729 38 6
                                    

🍅WARNING!!!!🍥

Cerita ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.

Disclaimer: Masashi Kishimoto

Rate : T - M

🍅🍥

10 tahun kemudiaan

Tidak terasa sudah 10 tahun berlalu sejak kejadiaan yang menimpa Naruto saat itu, dalam waktu 10 tahun banyak sekali yang telah berubah, termasuk juga Naruto ia telah berubah menjadi semakin cantik dan sexy, bahkan kulit Naruto telah berubah menjadi Tan sehingga menambah kesan eksotis pada Naruto, kini Naruto telah berusia 26 tahun dan banyak tidak menyangka jika Naruto telah memiliki 3 orang anak,dimana ia memiliki putri yang sangat cantik seperti dirinya yang telah berusia 8 tahun itu yaitu Namikaze Himawari serta 2 putra kembarnya yaitu Namikaze Kenzo dan Namikaze Keichi yang telah berusia 5 tahun.

Naruto saat ini baru pulang dari memantau cabang mereka yang berada di Jerman, Naruto masuk kedalam mansion Namikaze sambil tersenyum melihat anak-anaknya bermain dengan sang kakek dan juga sang nenek.

"Tadaima". Ucap Naruto.

Mereka semua yang mendengar suara Naruto tersenyum senang begitu juga dengan para anak-anak yang tersenyum lebar menyambut kepulangan Mommy mereka.

"Mommy Okaeri". Sambut Himawari yang langsung berlari memeluk Naruto diikuti adik-adik mereka.

"Mommy Okaeri". Sambut Kenzo dan Keichi.

Naruto tersenyum haru melihat dan ia pun duduk menyamakan tinggi mereka lalu mendekap ketiga buah hatinya ini, Naruto sangat merindukan anak-anaknya padahal hanya 2 hari Naruto pergi tapi rasanya seperti sudah bertahun-tahun ia meninggalkan anaknya.

"Mommy kangen sama kalian". Ucap Naruto.

"Kami juga kangen mommy". Seru mereka bertiga dengan serak.

Naruto langsung mencium wajah mereka dengan sayang, mereka juga mencium pipi Naruto dengan sayang. Minato dan Kushina yang melihat itu tersenyum haru bahkan mereka menitikkan air mata mereka,dan Kami-Sama memberikan umur panjang buat mereka untuk bisa melihat pertumbuhan cucu-cucu mereka dan bisa terus menjaga mereka. Tidak lama kemudiaan supir pun masuk dan membawa beberapa hadiah yang telah Naruto beli untuk anak-anaknya.

"Sayang ini ada oleh-oleh dari Mommy buat kalian". Ucap Naruto sambil memberikan boneka terbaru untuk Himawari.

"Kyaaa Mommy Thank You". Seru Himawari yang langsung mencium pipi Naruto.

"Sama-sama sayang". Kata Naruto.

"Dan ini untuk kedua jagoan Mommy". Ucap Naruto sambil memberikan satu set mobil remote control.

"Mommy thank you". Seru Kenzo dan Keichi yang langsung memeluk Naruto dengan sangat erat.

Naruto memeluk erat mereka dan mengelus belakang sang putra dengan sayang, Naruto pun membawa Himawari juga kedalam dekapannya,dan tentu saja Himawari mendekap kedua adiknya juga. Begitu pelukkan mereka terurai, Himawari langsung mengajak sang adik untuk bermain.

Takdir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang