5. Kejadian Yang Tak Terduga

1K 58 17
                                    

🍅WARNING!!!!🍥

Cerita ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.

Disclaimer: Masashi Kishimoto

Rate : T - M

🍅🍥

Di Rumah Sakit Konoha.

Kini seluruh keluarga Namikaze dan juga Uchiha telah berada di rumah sakit Konoha, bahkan saat ini Kushina sudah menangis sambil menunggu sang putra yang kini telah berada di UGD, Mikoto hanya bisa menenangkan sahabatnya yang kini sangat kacau, bahkan Mikoto begitu bersalah karena alasan Naruto berada di rumah sakit saat ini karena perbuatan sang putra.

"Kushina-Chan aku minta maaf atas semua ini". Ucap Mikoto dengan penuh rasa sesal.

Kushina yang mendengar itu pun menggelengkan kepalanya.

"Tidak Mikoto-Chan ini adalah kesalahan kita andai saja kita terbuka sama Sasuke serta Naruto semua ini tidak akan terjadi. Seru Kushina.

Minato yang mendengar menghela nafasnya dan melihat UGD dimana sudah 20 menit berlalu tapi dokter belum keluar juga dari dalam sana, Fugaku menepuk pundak Minato agar sahabatnya bisa rileks.

"Aku sudah gagal menjaga putraku". Lirih Minato.

"Hn kau tidak gagal Mina-Chan". Seru Fugaku yang mendengar lirihan Minato.

Tidak lama kemudiaan dokter yang menangani Naruto pun keluar. Minato dan Kushina dengan sigap berdiri menghampiri sang dokter.

"Dok bagaimana keadaan putra saya"? Tanya Minato.

"Namikaze-Sama putra anda sudah sadar,dan sebaiknya aku bicara ini didepan putra anda juga,jadi bisa kita masuk kedalam.". Jawab Tsunade Senju salah satu dokter ternama di Konoha dan sekitarnya.

Minato dan Kushina pun mengikuti Tsunade kembali masuk ke ruang UGD meninggalkan keluarga Uchiha, Fugaku dan Mikoto memaklumi hal itu karena bagaimana pun Minato adalah seorang gubernur jadi sangat penting privasi keluarganya terjaga jangan sampai wartawan mencium itu. Tidak lama kemudiaan Itachi dan Izumi pun muncul begitu juga dengan Sasuke,mereka agak lama sampai karena agak macet menuju rumah sakit. Fugaku yang melihat Sasuke seketika mengeluarkan aura hitamnya, Fugaku dengan cepat berdiri dan langsung menampar Sasuke dengan keras bahkan saking kerasnya bibir Sasuke sampai pecah karena itu, Mikoto memekik karena itu begitu juga Izumi yang melotot bahkan meringgis akan hal itu.

"Anata". Ucap Mikoto yang langsung menahan tangan sang suami.

"Hn rasanya aku ingin menghajarmu sampai kau tidak bisa bangun,benar-benar banjingan dirimu,Tou-chan tidak pernah mengajari mu untuk berbohong,kau memang kegagalan Uchiha,berani sekali kau mencoreng margaku dengan tingkah lakumu yang bejat seperti itu,membawa perusahaan ku menjadi alasan agar kau bisa selingkuh dengan Hyuga sialan itu". Jeda Fugaku yang sangat marah sekarang.

"Itachi tarik semua saham kita dari Hyuga, panggil Genma serta Hayate untuk membantumu bahkan putuskan semua kerja sama kita dengan mereka,serta kau tarik semua fasilitas adikmu itu,block semua kartu kredit nya aku tidak peduli lagi bagaimana cara dia hidup di luar sana,dan suruh dia kemasi seluruh barang-barangnya aku tidak mau saat aku pulang dia masih ada di mansionku". Tambah Fugaku yang sudah kembali duduk sambil menatap UGD dengan sendu.

Takdir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang