1. Awal

3.1K 83 6
                                    

🍅WARNING!!!!🍥

Cerita ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.

Disclaimer: Masashi Kishimoto

Rate : T - M

🍅🍥

Saat ini ada seorang pemuda manis yang terkenal dengan sangat baik,bahkan ia selalu tersenyum pada siapapun,dan juga suka membantu orang-orang yang kurang beruntung yang tidak memiliki keluarga serta kelebihan seperti dirinya,bahkan di umurnya yang baru ke-16 tahun itu ia sudah mempunyai panti asuhannya sendiri yang diberikan nama"Sunshine", karena pemuda manis dan cantik itu sangat suka dengan bunga matahari bahkan di panti asuhan itu ada satu kebun bunga matahari yang di tanam sendiri oleh pemuda manis itu, dan kalian semua pasti tidak asing olehnya,dia memiliki surai pirang yang sangat cerah, bahkan memiliki bola mata Shappire yang sangat indah seperti lautan dan langit biru, serta 3 guratan kumis kucing di wajahnya menambah kesan cantik pada pemuda manis itu.

Kini pemuda manis itu sudah berada dipanti asuhan,seperti biasa sabtu dan minggu akan ia gunakan waktunya untuk mengunjungi panti asuhan miliknya itu,begitu ia sampai para anak-anak langsung bersorak gembira saat melihat kedatangannya.

"Kak Naruto datang,Kak Naruto datang". Ucap Konohamaru dengan senang.

Yah dia adalah Namikaze Naruto atau yang lebih sering di kenal dengan Uzumaki Naruto karena Naruto lebih senang menggunakan marga sang Kaa-Chan di banding sang Tou-Chan karena jika menggunakan marga Uzumaki,Naruto bisa menjadi sedikit lebih bebas untuk kesana dan kemari,soalnya sang Tou-Chan merupakan gubernur dari Konoha jadilah agak tidak nyaman jika Naruto menggunakan marga Namikaze.

Naruto yang mendengar Konohamaru menyambutnya dengan antusias mau tidak mau harus tersenyum,karena disinilah Naruto bisa bebas menjadi seperti anak pada umumnya,berbeda dengan saat ia kembali ke sekolah karena rata-rata yang berteman dengan Naruto hanya melihat latar belakang Naruto saja tidak benar-benar tulus untuk berteman dengan Naruto.

"Naru-chan kau sudah datang". Sambut Haruno Sakura sahabat Naruto yang memang tinggal di panti asuhan sejak setahun yang lalu karena kecelakaan kedua orang tuanya serta sang Tou-chan terbukti melakukan korupsi jadilah semua harta Sakura disita dan Naruto yang menemukan dirinya saat ia mau bunuh diri dan Naruto menawarkan dirinya untuk tinggal di panti asuhan serta membantu Naruto mengurus panti asuhannya.

"Iya Sakura-Chan,dan sudah berapa kali aku bilang jangan panggil aku dengan embel-embel Chan". Ucap Naruto dengan menekuk wajahnya.

Sakura yang melihat itu terkekeh ia sangat bahagia bisa mengenal Naruto,soalnya Sakura jadi lebih menghargai kehidupan yang Kami-Sama berikan pada dirinya berkat pencerahaan dari sahabatnya itu.

"Naru-Chan aku mau tanya kau bilang punya kekasih"? Tanya Sakura.

"Iya Sakura-Chan,kami sudah bersama sejak kami masih kecil kenapa emangnya"?. Jawab Naruto sambil bertanya.

Kini mereka sudah duduk di taman sambil melihat anak-anak yang lagi bermain, Sakura pun menghela nafas dengan pelan.

"Kau tidak pernah kencan dengannya karena Sabtu dan Minggu kau selalu ada disini,maaf jika aku mengatakan hal yang menyinggung perasaanmu". Ucap Sakura dengan nada sesalnya.

Takdir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang