🍅WARNING!!!!🍥
Cerita ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.Disclaimer: Masashi Kishimoto
Rate: T- M
🍅🍥
12 jam kemudiaan
Tidak terasa sudah 12 jam berlalu kini rombongan Namikaze tepat jam 12.30 AM sudah berada di pintu kedatangan,karena tadi mereka harus urus bagasi dulu dan juga berada di kantor imigrasi,untuk melakukan pemeriksaan hingga kini mereka sudah berada di pintu kedatangan,begitu tiba disana ada seorang gadis eh bukan wanita yang melotot melihat itu begitu juga Naruto melotot melihat dirinya ada bersama Kakashi saat ini. Wanita itu dengan cepat berjalan lalu memeluk Naruto sangat erat bahkan ia sudah menitikkan air matanya, Naruto juga menitikkan air matanya ia sangat kangen sama sahabatnya ini sekaligus menjadi sosok kakak perempuan untuk Naruto.
"Hiks hiks baka hiks ka.u hiks hiks". Isak Haruno Sakura atau lebih tepat nya Hatake Sakura yah Sakura telah resmi menjadi suami dari Kakashi sejak 4 tahun yang lalu bahkan mereka sudah punya anak 1 yang berusia 2 tahun saat ini.
"Maaf hiks maaf hiks". Lirih Naruto dengan terisak.
Sakura menguraikan pelukan mereka lalu menatap sang sahabat yang sudah banyak berubah, bahkan sahabatnya ini jauh lebih sexy dari terakhir mereka ketemu.
"Kau berutang banyak cerita padaku". Kata Sakura.
"Iya nanti aku cerita,tapi aku tidak tahu ternyata sahabat ku ini sudah menjadi nyonya Hatake". Seru Naruto sambil terkekeh.
Sakura yang mendengar itu merona dan salah tingkah ia pun tidak menyangka akan bersama dengan pria yang lebih tua 6 tahun darinya itu,mereka terus dekat sejak Kakashi sering mampir ke panti asuhan,setiap weekend,bahkan saat ini Sakura lah yang ke menjadi ketua panti asuhan sejak Shizune pensiun.
"Naru-chan Arigatou karena kau memilihku untuk menggantikan Shizune-nee". Ucap Sakura sambil membungkukan badannya.
Naruto yang melihat itu langsung meneggakkan kembali badan Sakura.
"Karena hanya dirimu yang aku percaya Sakura untuk mengurus panti asuhanku, karena kau sudah membantu menjaga panti asuhanku sejak kita masih sekolah". Jelas Naruto.
Sakura yang mendengar itu tersenyum senang, Minato dan Kushina hanya bisa melemparkan senyuman melihat itu hingga si kembar yang berada di gendongan mereka menggeliat.
"Naru-chan kalian bisa ngobrol lagi setiba di mansion Namikaze,sekarang kita pulang dulu". Ucap Minato.
Naruto yang mendengar itu menganggukan kepalanya.
"Gomen Namikaze-Sama karena senang ketemu dengan Naru-chan,aku sampai lupa menyambut kalian". Kata Sakura sambil membungkukan badannya.
"Nggak apa-apa Sakura jangan panggil seperti itu,panggil Uncle dan Aunty saja,bagaimana pun kau sudah menjadi bagian keluarga kami juga saat ini karena kau sudah menikah dengan adik angkat dari suamiku". Ucap Kushina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir
Romance[End] "Aku sangat mencintaimu saat itu Teme tapi takdir berkata lain karena kau yang memutuskan takdir kita untuk berpisah". Uzumaki Naruto. "Hn Dobe takdir pernah memisahkan kita tapi saat ini ia telah mengembalikanmu padaku". Uchiha Sasuke. Warnin...