Spesial Ulang Tahun Naruto

499 34 3
                                    

🍅WARNING!!!!🍥

Cerita ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.

Disclaimer: Masashi Kishimoto

Rate : T - M

🍅🍥

Saat ini Naruto masih bergelung di selimutnya padahal hari ini merupakan hari senin tapi Naruto masih setia memejamkan matanya, tidak lama kemudiaan pintu kamar Naruto terbuka secara perlahan-lahan dan masuklah Himawari, Kenzo,dan Keichi yang sudah rapi dengan baju sekolah mereka. Mereka bertiga dengan kompak mencium pipi Mommy mereka, Naruto yang merasakan itu membuka matanya perlahan-lahan dan tersenyum melihat anak-anaknya sudah rapi.

"Ohayou sayang". Ucap Naruto dengan serak khas orang baru bangun tidur.

"Ohayou Mommy, Mommy Otanjōbiomedetō". Ucap mereka dengan kompak sambil memberikan bunga matahari pada Naruto.

Naruto yang mendengar itu tersenyum sangat senang astaga ia saja sampai lupa jika hari ini adalah hari ulang tahun nya, Naruto menerima bunga itu dan mencium pipi mereka dengan sayang,bahkan Naruto memeluk mereka dengan erat saat ini, Himawari,Kenzo,dan Keichi tersenyum sangat senang karena itu. Setelah mengucapkan selamat ulang tahun Himawari, Kenzo,dan Keichi keluar dari kamar Naruto. Naruto pun tersenyum dan turun dari tempat tidurnya menuju ke kamar mandi karena Naruto harus bersiap untuk mengantar anak-anaknya ke sekolah setelah itu Naruto ke kantor.

Di Bawah.

Himawari,Kenzo,dan juga Keichi mereka sudah berada di bawah mereka langsung kompak menghampiri Kushina, Kushina tersenyum melihat cucunya yang sudah turun kebawah.

"Sudah ucapkan selamat ulang tahun buat Mommy".? Tanya Kushina.

"Sudah grandma,grandma kita akan buat pesta buat Mommy kan". Jawab Himawari sambil bertanya.

"Tentu sayang kita akan buat tapi Mommy kalian tidak suka pesta yang mewah saat hari ulang tahunnya,jadi kita akan membuat nya secara sederhana sayang". Ucap Kushina.

"Kyaaa kami yang ingin membuat cake orange kesukaan Mommy". Kata Keichi dengan semangat.

"Tentu sayang saat pulang sekolah kita akan membuatnya bersama-sama". Ucap Kushina.

Mereka tersenyum senang mendengar itu dan mereka sudah duduk tenang di meja makan, Kushina pun menghampiri sang suami.

"Anata pokoknya hari ini kau tahan Naru-chan agar lebih lama di kantor pokoknya sampai kami sudah siap baru kalian pulang". Ucap Kushina.

"Tenang Koi serahkan padaku". Seru Minato.

Setelah 20 menit Naruto pun turun dan bergabung di meja makan.

"Sayang Otanjōbiomedetō". Ucap Minato dan Kushina.

"Arigatou Tou-chan,Kaa-chan". Seru Naruto sambil tersenyum.

Mereka semua pun sarapan bersama setelah sarapan mereka pamit pada Kushina sesaat mereka pergi, Kushina langsung menelpon Mikoto sang sahabat.

Takdir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang