❤WARNING!!!!❤
Cerita ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.Disclaimer: Masashi Kishimoto
Rate : T - M
🍅🍥
Entah apa yang telah terjadi Sasuke yang selalu dingin,cuek,bahkan tidak pernah mengajak Naruto untuk berkencan tiba-tiba berubah menjadi lebih perhatian pada Naruto, bahkan tidak pernah lagi bersikap dingin sama Naruto disekolah mereka akan selalu bersama-sama begitu lengket hingga para anak sekolah menyimpulkan jika Sasuke itu telah sadar jika ia sudah salah dengan mengabaikan matahari yang berada disampingnya itu.
Seperti saat ini Naruto dan Sasuke mereka lagi makan bersama-sama di kantin sekolah bahkan Sasuke akan selalu mengelus rambut Naruto dengan sayang,bahkan mencium kening Naruto di hadapan mereka semua hingga sahabat Sasuke yang sudah gatal ingin bicara pun mulai bicara.
"Ada apa ini Sasuke kau yang selalu cuek sama Naruto tiba-tiba menjadi romantis seperti ini"?. Tanya Hyuga Neji.
"Hn apa salah aku memanjakan calon istriku sendiri,permaisuri di hatiku". Jawab Sasuke.
Naruto yang mendengar itu mau tidak mau merona dengan hebat ia tidak menyangka Sasuke akan menganggap dirinya sebagai permaisuri dihatinya, Shikamaru yang mendengar itu menguap dengan bosan.
"Ck medokusai kau tahu tingkahmu yang seperti ini sama Naruto membuat kami yakin jika kau sudah melakukan suatu kesalahan yang fatal hingga kau menggunakan cara ini untuk menutupi kesalahanmu itu". Ucap Shikamaru.
Sasuke yang mendengar itu menegang seketika namun hanya sebentar saja, begitu juga Neji yang memikirkan hal itu tidak lama kemudiaan Ino yang merupakan biang gosip di sekolah pun ikut membenarkan perkataan Shikamaru.
"Itu benar Sasuke selama ini kau selalu cuek sama Naruto,atau jangan-jangan kau itu sudah selingkuh sama orang lain dan karena kau merasa bersalah sama Naruto,jadi kau berubah seperti ini,ayolah Sasuke selama mau 6 bulan ini kami tidak pernah lagi melihatmu melakukan hal romantis pada Naruto,dan entah ada angin apa-apa tiba-tiba kau berubah". Kata Ino dengan pose berpikirnya.
Naruto yang mendengar itu menegang dan memandang Sasuke dengan pandangan berkaca-kaca.
"Apa itu benar Teme hiks hiks jika kau sudah selingkuh dan karena merasa bersalah sampai kau melakukan ini padaku".? Tanya Naruto dengan terisak.
Sasuke yang mendengar itu diam saja dan Naruto langsung berlari keluar dari kantin sambil menangis, Sasuke langsung menggebrak meja dan menyusul Naruto. Ino sendiri mendengus karena itu dan duduk meminum jus jeruk Naruto.
"Ck medokusai kenapa kau bisa menyimpulkan itu Baka".? Tanya Shikamaru.
"Ayolah kau pintar dan aku cerdas kita semua tahu dinding pun bisa bicara aku adalah ratu gosip disini,tidak ada yang luput dari pengelihatanku dan pendengaranku,mungkin saat ini dia bisa berbohong pada Naruto dan kalian semua tapi sampai berapa lama bangkai yang disimpan lama pun akhirnya akan tercium juga tinggal menunggu jika apa yang aku katakan ini terjadi". Jawab Ino dengan keyakinan penuh saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir
Romance[End] "Aku sangat mencintaimu saat itu Teme tapi takdir berkata lain karena kau yang memutuskan takdir kita untuk berpisah". Uzumaki Naruto. "Hn Dobe takdir pernah memisahkan kita tapi saat ini ia telah mengembalikanmu padaku". Uchiha Sasuke. Warnin...