Hola! Balik lagi dengan Maya selaku Author di book ini. Hehe
Kali ini, Maya akan membacakan pertanyaan-pertanyaan yang ada di kolom komentar, beserta jawabannya tentunya.
Baiklah, mari kita langsung mulai dari pertanyaan pertama.
Dari Ka Ruru selaku pemilik akun AurumnPainT
Q: "Emoji yang mana? Btw, capek nggak bikin dua book sekaligus? Terlebih dengan sifat dua karakter yang berbeda?"
A: - Emoji yang kaka pilih sekarang. Hehe
- Hn, kalau ditanya capek atau enggak, sebenarnya seimbang. Nggak terlalu capek, ka. Mungkin cuma sedikit kewalahan waktu pesimis beberapa waktu yang lalu.
- Menurut Maya pribadi, karakter Fang dan Ice itu tidak terlalu berbeda, jadi Maya nggak terlalu kewalahan untuk memilih alurnya. Hehe
Next, dari Rz selaku pemilik akun RZSecret05
Q: "Bagaimana Fang yang narsis ini bisa jatuh cinta? Tantangan terbesar nulis ini apa?"
A: - Fang bisa jatuh cinta pada [Name] sebenarnya karena sang gadis sendiri adalah teman masa kecilnya. Karena Fang sudah mengenal [Name] dari lama, maka benih-benih kasmaran pun mulai tumbuh di dalam hati Fang. (❁´◡'❁)
- Tantangannya? Cuma satu sih, Pesimis. Dibandingkan kena writer block, Maya lebih sering pesimis untuk book bagian Fang ini. Pasalnya, viwers book ini jauh lebih rendah dari book sebelah, dan hal ini membuat Maya ovt setiap saat. (◞ ‸ ◟)
Baiklah, mari kita next pertanyaan berikutnya.
Dari Tatan selaku pemilik akun tantancokro
Q: "Kalau Fang nyata terus nembak kakak, kira-kira kakak Terima tidak? Sifat dari Fang yang suka bikin kaka sebal?"
A: - Jelas, tidak. BUAHAHAHAHA. Fang bukan tipe cowok Maya, Maya lebih suka sama Ice dibandingkan dengan Fang. UwU
- ehn, mungkin ... hampir semuanya. Hehe ^^
YOSHA! Karena semua pertanyaan sudah terjawab, maka dengan ini Maya nyatakan book ini benar-benar telah selesai. HORE!
Terimakasih untuk semua yang telah mampir, ngasih vote, serta komen di cerita ini, dan terima kasih juga untuk Ka Syifa dan Zee yang telah mempercayakan bagian Ice dan Fang pada Maya.
Terima kasih dan sampai jumpa, sampai ketemu di book lainnya. Jangan lupa jaga kesehatan,ya~
Adiou~
{2 Oktober 2022}
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Darling || Fang ✔️
Fanfiction╭┈─────── ◌ೄྀ࿐ ˊˎ- ╰┈─➤ ❝ Ethecismus Project ❞ ❝ Fang X Kuudere Fem!Reader. ❞ ┊ Punya pacar yang dingin? Mari kita lihat, mungkin terdengar menarik, tapi tentu saja ada tantangan tersendiri. Bagaimana kalau ia punya sisi lain yang terlihat manis? W...