1

326 14 0
                                    


ID 

MTLNovel

Home » People In Pirates Start with a God-level Selection System PIPSGSS » Chapter 1: The Straw Hat Pirates Attack

People In Pirates Start with a God-level Selection System Chapter 1: The Straw Hat Pirates Attack

Next »≡ Daftar Isi

Settings

Pulau kosong, pulau para dewa.

Di dalam istana besar, seorang pria tampan dengan tubuh bagian atas telanjang berbaring di bangku yang indah, pikirannya melonjak, dan wajahnya sedikit bingung.

untuk waktu yang lama,

Bai Yu menghela napas panjang lega, "Ini adalah Dunia Bajak Laut, dan aku... menjadi Anilu?"

Sambil memikirkannya, Bai Yu mengulurkan jari telunjuk kanannya, dan dengan gerakan pikirannya, arus listrik sepanjang beberapa inci naik dari ujung jari telunjuknya.

Arus listrik biru muda zig-zag di udara seperti ular, berderak, dan mengandung kekuatan penghancur yang menakutkan.

"Seperti yang diharapkan dari Buah Guntur, salah satu buah alami terkuat, kemampuan ini tidak buruk!"

Mungkin karena Bai Yu baru saja lewat, dan dia tidak mahir dalam mengendalikan kemampuan buah.

Selain mampu melepaskan sambaran petir biasa, dia bahkan tidak bisa menaturalisasi seluruh tubuhnya, apalagi gerakan kuat itu.

Tapi bagi Bai Yu, bisa menjadi Anilu adalah keberuntungan di antara kemalangan.

Lagi pula, di dunia bajak laut, tema utamanya adalah pertarungan di mana yang kuat dihormati dan yang lemah memakan yang kuat.

Orang-orang biasa hanya bisa berharap bahwa mereka tidak akan bertemu dengan bajak laut yang kejam dan orang-orang Tianlong yang menganggap kehidupan manusia sebagai mainan.

Pada awalnya, ia dapat memiliki buah alami teratas, Buah Guntur, yang merupakan sedikit keberuntungan.

Dan satu hal untuk dikatakan, pengembangan Buah Guntur Enilu sudah cukup komprehensif.

Mampu memantau jaringan jantung seluruh pulau (menguasai penglihatan dan pendengaran), bergerak dengan kecepatan cahaya, sengatan listrik tegangan tinggi, elektro-metalurgi, sengatan listrik ke jantung, dll...

Jika Enilu bisa berlatih keras, dia mungkin menjadi jenderal peringkat atas di level Empat Kaisar di Dunia Baru.

Sangat disayangkan dia tinggal di pulau kosong yang tidak ada ancamannya.Setelah mengambil buahnya, dia sudah memasuki keadaan "tak terkalahkan", dan kemudian sayangnya dia bertemu Luffy dan partynya.

Mengingat plot di anime, Bai Yu berkata dengan emosi, "Luffy belum datang ke Sky Island, yang berarti plotnya belum dimulai, dan saya masih punya waktu.

"Setelah aku mahir dalam kemampuan Buah Guntur, aku pasti tidak akan kalah telak saat bertemu Luffy dan yang lainnya seperti di anime..."

Pada saat ini, suara pertengkaran di antara ketiganya tiba-tiba datang dari luar pintu.

"Kamu tidak bisa berbicara ketika kamu menggigit bibir bawahmu, idiot!"

"Ah! Aku lupa..."

"Hari ini, Weber bisa meninggalkan Appayado hidup-hidup, Om, kamu harus bertanggung jawab penuh!"

"Huh! Para Shandian itu tidak bisa lepas dari genggamanku, Shura, jangan berpikir kamu bisa terbawa arus di depanku dengan mengalahkan Ganfur!"

Setelah itu, suara senjata bertabrakan satu demi satu terdengar di luar, dan itu terdengar seperti perkelahian.

People In Pirates Start with a God-level Selection System  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang