4

99 6 0
                                    


ID 

MTLNovel

Home » People In Pirates Start with a God-level Selection System PIPSGSS » Chapter 47: weird harmony

People In Pirates Start with a God-level Selection System Chapter 47: weird harmony

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Begitu Qingzhi memasuki pintu, dia melihat banyak orang berbaring di pelelangan, dan ada bau darah yang samar di udara.

Itu membuatnya gugup tiba-tiba, dan dia bahkan tidak peduli dengan Anilu dan Rayleigh, yang berdiri tidak jauh, dan langsung pergi ke orang-orang Tianlong.

Di matanya, Anilu, yang "hanya memiliki kekuatan tiga poinnya sendiri", bukanlah ancaman bagi lelaki tua tak dikenal itu.

Yang paling penting sekarang adalah keselamatan orang-orang Tianlong.

Setelah dia mengamati kondisi ketiga Naga Langit, dan memastikan bahwa mereka semua masih hidup, dia akhirnya menghela nafas lega.

Untungnya, bajak laut Anilu memiliki akal sehat.

Itu tidak menyakiti orang-orang Tianlong.

Hal-hal tidak menjadi yang terburuk. Faktanya, Aokiji tidak berpikir bahwa bajak laut Anilu begitu buruk.

Pada awalnya, terserah dia untuk menilai apakah Enilu memenuhi syarat untuk menjadi Shichibukai raja.

Hanya karena insiden Alabasta, Aokiji sangat tidak puas dengan Enilu, pria yang hanya ingin menjadi bajak laut dan menjadi raja Shichibukai.

Namun, dalam perjalanan untuk mengawal para tahanan, dia mengetahui dari mulut Hina bahwa Enilu tidak melukai angkatan laut mana pun ketika dia menghadapi angkatan laut.

Dan setelah menjadi Qiwuhai, dia tidak hanya tidak secara legal menjarah negara-negara sekitarnya, tetapi dia mulai dengan giat mengembangkan ekonomi kota kelahirannya.

Berdasarkan Kota Lembah Ajaib, Kota Kongbei baru didirikan untuk menjual produk khusus Kongdao.

Itu membuat Qingzhi curiga bahwa Enilu ingin mendapatkan status Qiwuhai raja untuk tujuan bisnis.

Dapat dikatakan bahwa tindakan Anilu dianggap kalajengking di Qiwuhai di bawah raja - satu-satunya.

Setelah perasaan Aokiji tentang Anilu berubah, dia menjadi tertarik padanya pada saat yang sama.

Hanya saja Anilu selalu tinggal di pulau kosong, dan jarang muncul di laut.

Ada begitu banyak hal yang harus ditangani Aokiji, jadi tidak ada yang perlu dilakukan.

Namun kini, keduanya akhirnya bertemu.

Ai Nilu sama sekali tidak gugup saat menghadapi Aokiji, seolah sedang menyapa seorang teman yang sudah lama tidak ia temui.

"Jenderal Green Pheasant, lama tidak bertemu."

Qingzhi berkata dengan dingin, "Ya, saya tidak menyangka bahwa Anda akan memberikan hadiah besar kepada Angkatan Laut pada pertemuan ini."

Rayleigh menatap Anilu dan Aokiji dengan curiga.Kapan hubungan antara bajak laut dan laksamana menjadi begitu baik?

Pertemuan ini tidak memulai pertengkaran, melainkan mulai mengobrol.

Anilu berkata tanpa daya, "Aku benar-benar tidak bisa menahannya, kalau tidak, aku tidak akan mau datang ke tempat ini."

Awalnya, ia berlatih bersama dengan Hancock di Pulau Putri, dan hubungannya terus meningkat.

People In Pirates Start with a God-level Selection System  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang