IDMTLNovel
Home » People In Pirates Start with a God-level Selection System PIPSGSS » Chapter 114: Spicy Tiansai!
People In Pirates Start with a God-level Selection System Chapter 114: Spicy Tiansai!
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Ketika Anilu membuka pintu ruang konferensi, setumpuk mayat murloc yang dimutilasi dan bau darah yang kuat mengalir ke ruang konferensi.
Anilu mengerutkan kening, seluruh tubuhnya tertutup petir, kakinya terangkat dari tanah, dan seluruh tubuhnya melayang di udara, tidak menyentuh tanah.
Jika mayat dan darah bersentuhan dengan tubuh Enel dalam jarak satu meter, semuanya akan terpental.
Ini adalah hasil penelitian terbarunya tentang perkembangan Buah Guntur.
Lagi pula, dalam kehidupan sebelumnya, dia juga orang yang telah menerima wajib belajar sembilan tahun dan mengetahui akal sehat fisik elektromagnetisme.
Meskipun kebanyakan hal di dunia bajak laut tidak sesuai dengan akal sehat fisik, listrik di sini memang dapat menghasilkan magnet.
Dalam keadaan ini, Anilu telah menguasai gaya gravitasi dan gaya tolak menolak, dan dapat menggunakan gaya magnet untuk memiliki kemampuan terbang di udara untuk waktu yang lama, dan juga dapat memantulkan semua serangan jarak dekat.
Tentunya hal ini juga tergantung dari kekuatan serangan lawan dan seberapa kuat petirnya.
Tapi ini telah memungkinkan Anilu untuk mengembangkan kekuatan Buah Guntur dengan lebih baik.
Lorong-lorong dipenuhi dengan mayat murloc, begitu padat sehingga tidak mungkin untuk menghitungnya.
Shiliu, yang berada di tumpukan mayat murloc, memiliki mata yang cerah dan darah di sekujur tubuhnya, tetapi bukan setetes darah miliknya. Badai petir di tangannya tidak ternoda oleh setetes darah, tetapi memancarkan warna merah yang aneh. lampu.
Xi Zhizhi tidak selesai berbicara, "Kapten, Anda selesai berbicara begitu cepat?"
Anilu mengangguk dan tidak menjawab.
Tidak heran Magellan ingin menahan Shee di penjara tingkat enam, pembunuhan orang ini benar-benar tidak ada habisnya.
Jika Anilu tidak keluar, diperkirakan dia akan bisa membunuh di sini selama berhari-hari.
Tentu saja, Enelu tidak menyalahkan Shiliu karena berpikir, bagaimanapun juga, dia memberi perintah untuk menjaga gerbang, dan Shiliu hanya bertindak terlalu jauh.
Melihat sang kapten tampak sedikit tidak puas, Shiliu harus memasukkan pisau ke sarungnya dan mengikuti Anilu dengan jujur.
Hody Jones dan empat kader senior keluar dari ruang konferensi dengan susah payah, melihat pemandangan pegunungan mayat dan darah di luar, jantungnya seolah diperas oleh tangan besar yang tak terlihat, dan bahkan sulit untuk bernapas.
Tapi adegan berikutnya membuat mereka menahan napas.
Karena seluruh lorong dipenuhi dengan mayat, meskipun Anilu diselimuti oleh magnet, agak menjijikkan melihat pemandangan yang begitu mengerikan.
Anilu berpikir sejenak, dan dia melepaskan beberapa petir yang langsung memenuhi seluruh lorong. Dia mengulurkan tangan kanannya dan berteriak dengan sangat kuat, "Tiansai pedas!"
Penolakan yang tak terlihat langsung membanjiri seluruh bagian, dan semua mayat menderita dorongan yang mengerikan dan semuanya dikeluarkan.
Lorong itu menjadi sangat luas dalam sekejap, seolah-olah tidak ada yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
People In Pirates Start with a God-level Selection System
AdventureSinopsis Pengantar singkat: Bai Yu melakukan perjalanan ke dunia One Piece dan menjadi Anilu, seorang pria dengan kemampuan Buah Guntur. Tepat pada saat ini, plot pulau langit terbuka, dan Luffy datang ke pintu. Tepat ketika Bai Yu hendak melarikan...