5

75 4 0
                                    


ID 

MTLNovel

Home » People In Pirates Start with a God-level Selection System PIPSGSS » Chapter 70: The Whitebeard Pirates Appear

People In Pirates Start with a God-level Selection System Chapter 70: The Whitebeard Pirates Appear

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

"Pertama-tama, ada satu hal yang perlu saya sampaikan kepada Anda semua di sini, pentingnya kematian Portgas D. Ace di sini hari ini."

Garp, yang berada di bawah platform eksekusi, mengepalkan tinjunya tanpa sadar saat dia mendengarkan kata-kata Sengoku.

“Karp, itu bukan salahmu.” Bangau di samping menghibur.

Jelas, sebagai kawan seperjuangan selama beberapa dekade, Sengoku dan GARP tidak menyembunyikannya dari bangau, dia tahu identitas Ace dan adopsi Ace dari Garp.

"Hahaha, Xiaohe, kamu masih sangat lembut saat ini!"

Garp tersenyum di permukaan, tetapi rasa sakit di hatinya tidak bisa ditambahkan.

Negara-negara yang Berperang memegang bug telepon dan berkata tanpa ekspresi, "Ace, laporkan nama ayahmu!"

Semua orang yang menanyakan pertanyaan ini bingung.

Seperti yang kita semua tahu, ayah Ace adalah Shirohige. Mengapa Marsekal Negara Berperang menanyakan pertanyaan seperti itu?

Ace menatap Negara-Negara Berperang dan berkata dengan acuh tak acuh, "Ayahku adalah Shirohige."

Negara-negara yang Berperang segera membalas, "Tidak!"

Ashton menjadi kesal, "Tidak ada yang salah, ayahku adalah Shirohige, tidak ada orang lain!"

Sengoku tidak berdebat dengan Ace, tetapi tiba-tiba mulai berbicara tentang sesuatu yang terjadi dua puluh tahun yang lalu.

Ini bercerita tentang seorang ibu hebat yang memiliki janin dalam pelukannya selama 20 bulan untuk menghindari pencarian Angkatan Laut dan CP karena darahnya yang penuh dosa.

Begitu anak itu lahir, sang ibu kelelahan dan meninggal di tempat.

Nama ibu adalah Portgas D. Lujue.

Dengan cerita periode Negara-Negara Berperang, ekspresi Ace menjadi semakin gugup, dan tinju yang diikat di belakangnya mengepal erat, membuat rantai batu Hailou membuat suara tabrakan yang nyaring.

Sengoku menatap Ace dan berkata kata demi kata, "Ace, ayahmu adalah One Piece, Gol D. Roger!"

Suara itu jatuh, seluruh markas angkatan laut terdiam, dan semua orang mencoba yang terbaik untuk mencerna informasi yang menakutkan ini.

Selain 'Ai Nilu' yang sudah lama dikenal, raja-raja lain di bawah Qiwuhai juga menunjukkan ekspresi terkejut.

Lagi pula, banyak dari mereka menyaksikan eksekusi Roger dengan mata kepala sendiri.

Sekarang aku harus menyaksikan eksekusi satu-satunya garis keturunan Roger dengan mataku sendiri.

Ini benar-benar takdir yang luar biasa.

Pada saat yang sama, berita itu juga diteruskan ke Kepulauan Chambord melalui bug telepon gambar.

"Berita besar, benar-benar berita besar! Kita harus mempublikasikannya dengan cepat untuk menginformasikan seluruh lautan berita ini."

"Ace sebenarnya memiliki garis keturunan One Piece!"

"Garis keturunan dosa terus berlanjut, dan legenda Gol D. Roger berlanjut!"

People In Pirates Start with a God-level Selection System  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang