3

145 6 0
                                    


ID 

MTLNovel

Home » People In Pirates Start with a God-level Selection System PIPSGSS » Chapter 24: Admiral - Aokiji

People In Pirates Start with a God-level Selection System Chapter 24: Admiral - Aokiji

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Di dekat pulau Gaya, sebuah sepeda melaju dengan anggun di laut, meninggalkan jalan yang dibentuk oleh es yang keras dan tebal di mana pun roda-roda itu lewat.

Di seluruh dunia bajak laut, hanya laksamana angkatan laut saat ini, Aokiji, yang dapat memiliki penampilan seperti itu.

Meskipun mode perjalanan ini mungkin tampak lambat, sebenarnya cukup cepat karena ada sedikit hambatan di atas es.

Qingzhi memegang setang dengan kedua tangan, dan tanpa sadar menendang roda. Yang dia pikirkan di benaknya hanyalah apa yang baru saja dipanggil oleh Marsekal Negara-Negara Berperang.

Padahal, misi awalnya dalam perjalanan ini adalah untuk menemui Hina dan mengantar Crocodile ke kota maju dengan lancar.

Tapi sekarang dia memiliki misi lain, cucu Letnan Jenderal Garp 'Topi Jerami' Luffy, dan lebih dari 100 bajak laut diserahkan kepada angkatan laut sebagai alat tawar-menawar untuk menjadi Qiwuhai raja oleh seorang pria bernama Enilu dengan kemampuan Buah Guntur. .

Tugasnya menjadi dia harus menyerahkan kepada Hina dan mengantar mereka ke kota yang maju.

Selain itu, Marsekal Negara yang Berperang juga secara khusus menginstruksikan, "Jika situasinya cocok, Anda dapat menutup mata dan membiarkan Luffy dan yang lainnya menemukan kesempatan untuk menyelinap pergi. Merebut Luffy dapat dianggap tidak ada."

Bahkan, ketika Aochi tahu bahwa Luffy akan dikawal sendiri, dia sudah memikirkan apakah akan membiarkan Luffy pergi.

Bagaimanapun, dia telah bekerja di bawah Letnan Jenderal GARP sejak lulus dari kamp pelatihan angkatan laut, dan telah menyaksikan banyak tindakan heroik oleh GARP.

Secara khusus, penolakan berulang GARP untuk dipromosikan menjadi laksamana membuat Aokiji kagum.

Dia benar-benar tidak bisa berbuat apa-apa untuk meminta Karp si pria berambut putih mengirim pria berambut hitam itu.

Selain itu, dia juga tahu tentang cucu pemberontak dari Letnan Jenderal Garp.

Dari pergi ke laut hingga ditangkap, Luffy tidak melakukan apa pun untuk menyakiti warga sipil.

Sebaliknya, dia lebih seperti penjelajah yang saleh, menghancurkan kejahatan lokal setiap kali dia pergi ke suatu tempat.

Sama seperti insiden Alabasta, jika Luffy tidak melangkah maju dan menggagalkan konspirasi Crocodile tepat waktu, mencegah kerusuhan sipil kerajaan.

Saya tidak tahu berapa banyak orang yang tidak bersalah akan mati di sini.

Sebagai bajak laut, Luffy tidak hanya tidak bersalah dalam kejadian ini, tetapi memiliki kontribusi yang besar.

Tapi di mata pemerintah dunia, Luffy telah menjadi duri di samping, duri di daging.

Meningkatkan jumlah hadiah Luffy dan memerintahkan angkatan laut untuk menangkap Luffy dengan cepat.

Tapi Aokiji tidak setuju dengan hal ini, dia tidak ekstrim seperti Akainu, dan semua bajak laut harus dibunuh.

Baginya, Luffy bisa menangkapnya, tapi itu tidak perlu.

Sekarang setelah periode Marsekal Negara-Negara Berperang menyambutnya secara pribadi, beban Aokiji semakin berkurang.

Pilih saja sebentar dan biarkan saja.

People In Pirates Start with a God-level Selection System  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang