IDMTLNovel
Home » People In Pirates Start with a God-level Selection System PIPSGSS » Chapter 149: People and horses are gone
People In Pirates Start with a God-level Selection System Chapter 149: People and horses are gone
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Setelah beberapa kali diangkut oleh Van Oka, satu-satunya yang masih berada di dalam sangkar burung adalah Poison Q dan Basque Choate yang menembak untuk memblokir serangan Anilu.
Basque Choate baik-baik saja.
Tapi karena kudanya dibunuh oleh Anilu, Q yang beracun sepertinya ingin membalas dendam untuk Anilu, yang membuat Van Oka merasa sangat pusing.
Bukankah itu kuda mati?
Bukan masalah besar.
Masalah besar adalah menemukan kuda lain nanti.
Jika Enilu terbebas dari jeratan Doflamingo, jangan bicara tentang kudamu, bahkan kami akan dikubur bersama kudamu.
Tickey dan yang lainnya yang telah diangkut keluar sangkar burung juga membujuk mereka, "Poison Q tidak peduli dengan kuda untuk saat ini, dan setelah melarikan diri dari sini, kami akan kembali ke Anilu untuk membalaskan dendam kudamu!"
Di bawah bujukan Teach, Poison Q akhirnya mendapatkan kembali akal sehatnya.
Bahkan, dia juga tahu bahwa jika dia pergi mencari Anilu untuk membalas dendam, itu akan menjadi hukuman mati total.
Namun, kematian mendadak kuda yang telah menemaninya selama bertahun-tahun telah memukulnya terlalu keras untuk membuatnya bertindak tidak rasional.
Kapten Titch benar, melarikan diri dari sini dulu, dan ketika ada kesempatan di masa depan, bunuh Anilu untuk membalas Zhuangzhuang.
Melihat Poison Q tidak lagi gigih seperti sebelumnya, Van Oka akhirnya menghela nafas lega, meraih Poison Q dan menyelinap ke tanah bersama Basque Choate.
Dalam waktu kurang dari satu menit, dia muncul dari sisi lain kandang.
Dengan bantuan Shuishuiguo, Bajak Laut Blackbeard telah melarikan diri dari sangkar burung kecuali dua orang yang tewas dalam pertempuran.
Jangan ragu untuk meninggalkan Kerajaan Dressrosa, yang telah meninggalkan mereka dengan kenangan yang sangat buruk.
Karena Doflamingo menutupi utas sangkar burung dengan arogansi yang mendominasi dengan segala cara, ide Anilu untuk menerobos sangkar burung melalui naturalisasi langsung terputus.
Melihat situasi ini, Enilu hanya bisa membatalkan rencananya untuk menghancurkan Bajak Laut Kurohige, agar Tiki bisa hidup lebih lama lagi.
Sebenarnya, tidak ada yang salah dengan rencana Enilu. Dia menggunakan sangkar burung yang dilemparkan oleh Doflamingo untuk mencegah mereka melarikan diri. Dia menghabiskan beberapa waktu untuk menghancurkan mereka satu per satu, dan akhirnya memusnahkan semua musuh sekaligus.
Perkembangan babak pertama tidak jauh berbeda dengan apa yang dipikirkan Enelo.
Namun, buah dari Senor Pique, salah satu pejabat keluarga Don Quixote, menjadi satu-satunya kekurangan dalam rencana ini.
Karena buah air dapat menyelinap ke dalam tanah untuk menghindari blokade sangkar burung.
Dalam situasi krisis di ambang kematian, Teach menyadari hal ini tepat waktu dan dengan cepat menemukan tubuh Senor Pique di dekat mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
People In Pirates Start with a God-level Selection System
AdventureSinopsis Pengantar singkat: Bai Yu melakukan perjalanan ke dunia One Piece dan menjadi Anilu, seorang pria dengan kemampuan Buah Guntur. Tepat pada saat ini, plot pulau langit terbuka, dan Luffy datang ke pintu. Tepat ketika Bai Yu hendak melarikan...