2

267 10 0
                                    


ID 

MTLNovel

Home » People In Pirates Start with a God-level Selection System PIPSGSS » Chapter 2: 3 choices

People In Pirates Start with a God-level Selection System Chapter 2: 3 choices

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Mendengarkan suara di kepalanya, Bai Yu tanpa sadar melebarkan matanya.

Ini adalah ... suatu keharusan bagi para pelancong, jari emas yang dikeluarkan oleh ayah penulis!

Sekarang, bukankah saya memiliki tiga keuntungan utama, dengan buah guntur + sistem + keakraban dengan tren plot.

Ini benar-benar Qin Shihuang yang menyentuh sakelar - dia menang!

[Menghadapi serangan Bajak Laut Topi Jerami, pilihlah untuk muncul! kan

[1. Memilih untuk memimpin semua bawahan untuk menyerah pada Luffy, mengungkapkan ketulusan dengan tangan emas Sandora, memohon untuk bergabung dengan Bajak Laut Topi Jerami, dan memeluk paha protagonis.

Hadiah: Salah satu dari enam gaya angkatan laut, balok besi, memenangkan gelar "Kaki Tuhan". kan

[Kedua, memilih untuk melarikan diri dari pulau kosong dengan cara yang mengerikan, menyerahkan kerajaan Tuhan yang telah beroperasi selama bertahun-tahun, menyerahkan emas dan motto Bahtera, dan menghindari konflik dengan Bajak Laut Topi Jerami.

Hadiah: Physique Enhancer*3, dapatkan gelar "Pengecut dari Hati". kan

[Ketiga, memilih untuk memimpin bawahan dan Bajak Laut Topi Jerami untuk menjadi tangguh, mengalahkan atau memaksa Bajak Laut Topi Jerami kembali, dan mempertahankan kediktatoran Tuhan di pulau langit.

Hadiah: Pulihkan kekuatan Anilu sebelumnya (item ini dapat di-overdraft terlebih dahulu), tempa tubuh dengan guntur dan kilat (dengan napas guntur), dan dapatkan gelar unik "Eternal Drop God". kan

Mendengarkan tiga pilihan yang terdengar di benaknya, Bai Yu benar-benar berhenti.

Apa pun dari ketiga opsi ini yang Anda pilih, itu akan memiliki banyak keuntungan bagi Bai Yu.

Opsi pertama dan kedua sama seperti yang dipikirkan Bai Yu sebelumnya, bahwa judulnya terlalu jelek.

Namun dengan munculnya opsi ketiga, Bai Yu melihat arah baru.

Terlebih lagi, fakta bahwa hadiah ketiga dapat dicairkan untuk memulihkan kekuatan terlebih dahulu membuat hati Bai Yu semakin berdebar.

Bai Yu, yang berpikir tentang bagaimana melarikan diri beberapa saat yang lalu, hanya ingin mengatakan pada saat ini, ternyata akulah protagonisnya!

Bai Yu bukan orang yang ragu-ragu, jadi dia segera memilih opsi ketiga, "mengalahkan atau memaksa Bajak Laut Topi Jerami kembali", dan memberikan penghargaan terlebih dahulu untuk memulihkan kekuatan Anilu sebelumnya.

Saat Bai Yu menentukan pilihannya, gambaran memori tentang perkembangan Buah Guntur Anilu muncul di benaknya seketika, yang juga bercampur dengan beberapa pengalaman hidup Anilu.

Gambar memori ini sepertinya diputar dengan kecepatan 10.000 kali di depan Bai Yu.

Meskipun ingatan gambar itu cepat, itu terpatri kuat di benak Bai Yu.

Seolah-olah orang yang mengembangkan Buah Guntur adalah dirinya sendiri.

Dalam satu napas, Bai Yu benar-benar mencerna semua ingatannya.

Ketika dia membuka matanya, sepertinya ada kilatan petir di matanya, dan ada suara guntur dan ledakan yang samar di sekitarnya.

Empat orang di pegunungan di bawah gemetar di hati mereka dan menundukkan kepala mereka diam-diam.

People In Pirates Start with a God-level Selection System  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang