6

89 2 0
                                    


ID

MTLNovel

Home » People In Pirates Start with a God-level Selection System PIPSGSS » Chapter 92: Whitebeard in emergency

People In Pirates Start with a God-level Selection System Chapter 92: Whitebeard in emergency

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Tinju kiri Shirohige berlama-lama dengan bola putih susu untuk melawan tinju lava Akainu, dan tangan kanannya mengayunkan Cong Yunqi untuk memotong burung es yang dilepaskan oleh Aokiji.

Dengan tabrakan sengit, lava cair tergagap ke tubuh Shirohige, dan udara dingin mengikuti Cong Yunqie untuk benar-benar membekukan lengan kanan Shirohige.

Dalam pertarungan puncak semacam ini, terutama yang masih dalam posisi kurang menguntungkan.

Sekali dibekukan, penundaan sesaat pun akan menimbulkan kekhawatiran hidup.

Shirohige cukup jelas tentang ini.

Shirohige benar-benar dihancurkan oleh Shirohige segera setelah udara dingin mulai menyebar.

Sebuah pisau memotong tubuh Aokiji dan hanya memotong setengah dari es, tidak menyebabkan kerusakan pada Aokiji.

Shirohige sedikit memperhatikan situasi keseluruhan.Pertempuran antara raja dan Qiwuhai relatif stabil, dan masing-masing memiliki kelebihannya sendiri.

Tapi pihak Marco tidak memiliki keuntungan melawan Bajak Laut Kurohige.

Terlebih lagi, pertarungan antara Barrett dan Sengoku juga tidak menguntungkan.

Jika bukan karena kemampuan Barrett untuk menggabungkan buah, dia akan menggabungkan semua benda yang bersentuhan dengan dirinya sendiri, membentuk postur fusi baju besi yang besar, meledak dengan kekuatan penghancur yang sangat kuat.

Saya khawatir mereka telah dikalahkan oleh Negara-Negara Berperang yang ditembakkan sepenuhnya.

Anilu, yang juga bertanggung jawab atas laksamana, tampaknya tidak lebih lemah dari Kizaru, tetapi Shirohige tahu bahwa ini hanya kasus dari sudut pandang saat ini.

Masih ada kesenjangan yang signifikan antara kedua belah pihak dalam pengembangan kemampuan buah.

Faktanya, kemampuan buah monyet kuning telah dikembangkan secara ekstrem, dan Anilu masih merupakan langkah paling kritis.

Jika bukan karena kekuatan fisik Anilu yang lebih baik dari Kizaru, dan bonus gelarnya, penampilannya mungkin tidak akan sebaik Barrett.

Tapi ini bukan solusi jangka panjang.Jika terus seperti ini, situasi di pihak Bajak Laut Shirohige akan menjadi semakin berbahaya.

Tentu saja, ada kabar baik untuk Bajak Laut Shirohige.

"Pahlawan Angkatan Laut" Garp pada dasarnya tidak bergerak di dalam lubang setelah dipukul oleh Luffy.

Selain fakta bahwa Luffy mengangkat kepalanya sedikit ketika dia menyelamatkan Ace, sepertinya ada sedikit senyum di sudut mulutnya.

Di lain waktu, rasanya seperti pingsan oleh Luffy, dan langsung berubah menjadi orang luar.

Namun, kata knockout tampaknya digunakan secara tidak akurat.

Lebih tepatnya, dia seharusnya tertidur.

Lagi pula, dengkuran dari sisi GARP masih bisa terdengar.

Untuk Shirohige, tujuan dari operasi ini telah tercapai dengan sempurna.

People In Pirates Start with a God-level Selection System  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang