IDMTLNovel
Home » People In Pirates Start with a God-level Selection System PIPSGSS » Chapter 146: Protect enemy teammates
People In Pirates Start with a God-level Selection System Chapter 146: Protect enemy teammates
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Pertempuran telah berkembang hingga titik ini, dan skala kemenangan telah sangat condong ke arah Anilu.
Apakah itu Bajak Laut Blackbeard yang telah membunuh dua orang dalam pertempuran, atau dua bencana yang Shiliu dan Barrett tidak bisa taklukkan untuk waktu yang lama, mereka semua dengan cepat menyadari hal ini.
Dan dengan niat untuk mundur, diam-diam merencanakan bagaimana pergi dari sini.
Dilihat dari situasi saat ini, keluarga Don Quixote harus dihancurkan di tangan Anilu.
Ini adalah fakta yang tidak bisa diubah.
Saat mereka sedang mencari kesempatan untuk pergi, auman Doflamingo seperti binatang yang terluka tiba-tiba datang dari tengah medan perang.
Semua orang melihat reputasinya dan menemukan bahwa Doflamingo terlihat sangat menyedihkan saat ini, dan tubuhnya dipenuhi luka akibat ledakan klon Anilu.
Mantel berbulu merah muda itu telanjang, dengan hanya beberapa bulu hangus yang tergantung di atasnya.
Selain itu, kacamata hitam merah muda khas Doflamingo memiliki satu lensa yang jatuh dan yang lainnya pecah, yang merupakan kejadian yang cukup langka.
Bahkan jika Doflamingo sendiri tidak terbunuh, dari kerusakan pada kacamata 'artefak', kekuatan ledakan klon Anilu dapat terlihat.
Ketika Doflamingo melihat bahwa Bajak Laut Blackbeard yang Enel lawan sendirian tidak memiliki kekuatan untuk melawan, dia tahu bahwa semua persiapan yang telah dia rencanakan sejak lama dan menghabiskan banyak energi telah dipecahkan oleh Enel.
Mulai hari ini, keluarga Don Quixote mungkin menghilang dari laut.
Meski Doflamingo mengerti bahwa kemenangan Enelo tak terbendung, dia bukanlah seseorang yang menyerah karena tahu dia akan kalah.
Terlebih lagi, bahkan jika dia akan mati, dia akan menyeret orang lain untuk dikuburkan bersamanya.
"sangkar!"
Sejumlah besar benang sutra muncul dari tangan Doflamingo dan melesat lurus ke langit, seperti letusan gunung berapi, terus-menerus dimuntahkan ke udara.
Ketika ribuan benang transparan ini meletus di suatu tempat di udara, mereka mulai berjatuhan seperti hujan meteor.
Ketika jatuh ke tanah, benang sutra membentang dari satu titik di udara ke ujung lain dari tanah yang jatuh, membentuk sangkar burung berbentuk busur besar dari langit ke tanah dengan benang sutra yang tak terhitung jumlahnya, menutupi seluruh Dressrosa.
Sangkar burung itu sendiri memiliki kemampuan memotong yang sangat tajam, dan akan terluka selama disentuh dengan ringan, jadi trik ini seperti sangkar burung sungguhan, yang bisa membuat hampir semua orang yang ada di dalamnya tidak bisa keluar.
Ini adalah jurus terkuat Doflamingo saat ini selain Kebangkitan Buah.
Di bawah manipulasi Doflamingo, sangkar burung, yang hanya akan ditutup secara bertahap dalam waktu satu jam setelah digunakan, mulai menyusut ke dalam seperti payung yang disimpan.
Benang sutra tajam merobek semua bangunan, orang, dan benda yang bersentuhan dengannya sedikit demi sedikit.
Medan perang menyusut, langkah Doflamingo tidak diragukan lagi memecahkan dua bencana besar dan gagasan Bajak Laut Blackbeard melarikan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
People In Pirates Start with a God-level Selection System
AdventureSinopsis Pengantar singkat: Bai Yu melakukan perjalanan ke dunia One Piece dan menjadi Anilu, seorang pria dengan kemampuan Buah Guntur. Tepat pada saat ini, plot pulau langit terbuka, dan Luffy datang ke pintu. Tepat ketika Bai Yu hendak melarikan...