♡TOXIC LOVE♡
Pairing : So Junghwan & Yoshi
Genre : Romance, Drama
Part : 04
Malam yang menyakitkan itu telah berlalu. Yoshi harus tetap melakukan kewajibannya, membuatkan sarapan dan membangunkan Junghwan. Meskipun tubuh bagian bawahnya masih sakit harus tetap dia tahan. Yoshi tidak ingin membuat repot orang tua Junghwan lebih banyak lagi jika tau Yoshi sakit.
Setelah membuatkan sarapan tentu saja kini giliran Yoshi membangunkan Junghwan. Sebenarnya Yoshi takut setelah malam menyakitkan itu dia lalui bersama Junghwan. Seluruh imejnya langsung berubah seketika. Di balik sosok pemuda tampan, baik, dan penurut ternyata terdapat sosok yang Yoshi tidak pernah bayangkan sebelumnya.
"J-Junghwan-ah. Bangun, waktunya sarapan" ujar Yoshi lirih sambil menggoyangkan tubuh Junghwan perlahan.
Junghwan memang bukan tipe orang yang sulit bangun pagi, dia cukup mudah untuk di bangunkan. Setelah tahu kalau Junghwan sudah terbangun Yoshi segera buru-buru ingin pergi meninggalkan kamar. Namun Junghwan tiba-tiba menarik lengannya kuat membuat Yoshi ikut terjatuh di atas kasur bersama Junghwan.
"Akhh! Sakit Junghwan-ah!" seru Yoshi kesakitan.
"Eoh? Maafkan Aku Hyung. Aku tidak bermaksud" jawabnya. Setelah itu Junghwan malah mendekapkan tubuhnya pada tubuh Yoshi.
"A-apa yang akan kamu lakukan sekarang?" tanyanya.
"Tidak ada? Aku hanya ingin memelukmu"
Bagaimanapun memang seperti inilah sikap manja Junghwan sejak dulu. Entah mengapa Yoshi sama sekali tidak bisa membenci Junghwan setelah kejadian tadi malam.
"Jangan bercanda ah. Cepat bangun, ayah dan ibumu sudah menunggu" ucap Yoshi lalu melepas paksa pelukan dari Junghwan dan berlalu keluar kamar.
***
Junghwan termasuk siswa yang populer di sekolahnya. Tak jarang banyak wanita yang mengungkapkan perasaannya namun Junghwan tolak mentah-mentah, tidak ada yang sesuai tipenya katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] TOXIC LOVE | HWANSHI ft. JAENORI ♡
Fanfiction[18+] Junghwan dan Yoshi awalnya adalah seorang sahabat yang sangat dekat. Mereka sudah bertemu sejak masih kecil. Sosok kecil Junghwan yang Yoshi ingat dulu kini sudah berubah menjadi sosok tampan dan gagah. Tanpa sadar Yoshi mulai mencintai Junghw...