05

1.9K 180 4
                                    

♡TOXIC LOVE♡

Pairing : So Junghwan & Yoshi

Genre : Romance, Drama

Part : 05

Tak terasa waktu berjalan dengan cepat hingga tiba ke waktu kelulusan SMA Yoshi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak terasa waktu berjalan dengan cepat hingga tiba ke waktu kelulusan SMA Yoshi. Untuk sebelumnya Yoshi juga sudah mengikuti ujian masuk universitas. Hanya tinggal menunggu hasilnya saja.

"Yoshi. Besok upacara kelulusanmu di sekolah kan?" tanya seorang pemuda yang lebih tinggi darinya.

"Benar, Jaehyuk. Ada apa?"

"Bolehkah aku datang ke upacara kelulusanmu?"

"Tentu saja boleh. Dengan senang hati" jawab Yoshi antusias.

Yoon Jaehyuk. Dia adalah salah satu juru masak yang ada di restoran disana. Dia sudah cukup senior dan lama bekerja di restoran itu. Jaehyuk adalah salah satu orang yang bisa dibilang yang paling dekat dengan Yoshi di restoran itu. Karena sifat Jaehyuk yang baik dan perhatian membuat Yoshi nyaman untuk berada di dekatnya.

***

Serangkaian acara upacara kelulusan sudah selesai di gelar dengan lancar. Kini waktunya para wisudawan dan keluarga melakukan sesi foto untuk kenang-kenangan. Tentu saja Junghwan dan Ibu Junghwan datang ke upacara kelulusan Yoshi, Ayah Junghwan tidak bisa datang karena pekerjaan. Tapi hanya dengan mereka berdua saja Yoshi sudah sangat senang. Sayang sekali Ibunya tidak bisa melihat Yoshi lulus.

Yoshi melanjutnya sesi foto bersama teman-temannya dan tentu saja di temani Junghwan. Setelah itu Yoshi tampak seperti menunggu seseorang datang, melingat-linguk mencari keberadaan pemuda yang ditunggunya.

"Hyung. Siapa yang kamu cari?" tanya Junghwan bingung setelah melihat gerak-gerik Yoshi.

"Oh? Aku menunggu teman kerjaku datang, dia bilang katanya akan datang kemari" jawabnya sambil masih tetap memegang buket bunga pemberian dari Junghwan.

Tak lama sosok yang Yoshi tunggu menampakkan dirinya. Jaehyuk melambaikan tangannya saat melihat Yoshi lalu dengan semangat Yoshi berlari menyusul keberadaan Jaehyuk.

"Hyung! Tunggu!" Junghwan yang di tinggal begitu saja ikut mengejar.

"Maaf aku sedikit terlambat, Yoshi"

"Tidak apa. Terimakasih sudah datang"

Jaehyuk tersenyum, "Tunggu sebentar disini, ya?" pintanya.

Yoshi mengangguk setuju.

"Dia siapa Hyung?" tanya Junghwan begitu ia menyusul dan melihat Jaehyuk kembali ke mobilnya mengambil sesuatu.

"Yoon Jaehyuk. Senior di restoranku" jawabnya.

[✓] TOXIC LOVE | HWANSHI ft. JAENORI ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang