♡TOXIC LOVE♡
Pairing : So Junghwan & Yoshi
Genre : Romance, Drama
Part : 06
Yoshi tidak pernah membayangkan hal ini akan terjadi. Sekalipun tidak pernah. Yoshi sama sekali tidak pernah menaruh perasaan lebih untuk Jaehyuk, rekan kerjanya. Tapi apa yang harus Yoshi lakukan saat ini? Jaehyuk tiba-tiba mengakui perasaannya pada Yoshi.
"Yoshi? Kau mendengarkanku?" tanyanya sekali lagi.
Yoshi sadar dari lamunannya. Dia mengulum bibirnya sendiri bingung harus menjawab apa. Kedua tangannya kini masih di genggam oleh Jaehyuk yang sedang menaruh harapan besar pada Yoshi.
"Bisakah aku memikirkannya lebih dulu?" Alasannya. Yoshi tidak berani menolaknya secara langsung saat ini. Itu akan sangat melukai perasaan Jaehyuk. Yoshi juga tahu rasanya penolakan.
"Baiklah. Aku akan menunggumu, Yoshi"
***
"Sungguh? Dia menembakmu?" tanya Junghwan antusias.
Yoshi mengangguk, "Apa yang harus aku lakukan, Junghwan-ah? Aku tidak berani menolaknya, dia akan terluka nantinya"
"Terima saja, Hyung. Ini kesempatan yang bagus"
"Bagus apanya? Sudah aku bilang aku tidak menyukainya, aku tidak pernah ada perasaan lebih untuk Jaehyuk"
"Tapi dia tampaknya tulus mencintaimu, Hyung. Kenapa tidak coba dijalani dulu saja? Biasanya rasa cinta akan tumbuh sedikit demi sedikit jika sering bersama dan saling merasa nyaman. Hyung merasa nyaman kan saat bersama Jaehyuk-hyung?"
Yoshi nampak berpikir sejenak. Memang benar kata Junghwan, dirinya memang nyaman dengan Jaehyuk. Tapi hanya sebagai teman saja, tidak lebih. Tapi bukankah ini kesempatan yang bagus juga? Mungkin Yoshi juga bisa melupakan rasa cinta untuk Junghwan sedikit demi sedikit tanpa menghilangkan rasa sayang seorang adik dan sebagai teman.
"Bagaimana Hyung?"
"Akan aku pikirkan lagi"
"Oh iya. Bukankah hari ini pengumuman kelolosan untuk masuk universitas?"
"Benar! Aku sampai lupa karena Jaehyuk. Jam berapa sekarang?"
Yoshi kemudian mengambil laptopnya dan membuka website universitas yang ditujunya ditemani oleh Junghwan. Yoshi segera mengetik data yang dibutuhkan untuk melihat hasilnya. Hanya saja saat hanya tinggal menekan tombol untuk melihat hasilnya Yoshi membeku.
"Hyung?"
"Aku takut, Junghwan-ah. Bagaimana jika aku tidak diterima?"
"Ah Hyung ini. Aku yakin kamu pasti diterima, Hyung sudah berusaha keras kan? Usaha keras biasanya tidak akan menghianati, walaupun terkadang ada yang menghianati juga sih. Tapi Hyung harus yakin pada diri sendiri"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] TOXIC LOVE | HWANSHI ft. JAENORI ♡
Fanfic[18+] Junghwan dan Yoshi awalnya adalah seorang sahabat yang sangat dekat. Mereka sudah bertemu sejak masih kecil. Sosok kecil Junghwan yang Yoshi ingat dulu kini sudah berubah menjadi sosok tampan dan gagah. Tanpa sadar Yoshi mulai mencintai Junghw...