13

1.4K 139 11
                                    

♡TOXIC LOVE♡

Pairing : So Junghwan & Yoshi

Genre : Romance, Drama

Part : 13

"Yoshi! Aku lolos seleksi untuk berangkat ke Prancis!" ujar Jaehyuk antusias saat memberitahukan kabar itu pada Yoshi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yoshi! Aku lolos seleksi untuk berangkat ke Prancis!" ujar Jaehyuk antusias saat memberitahukan kabar itu pada Yoshi.

"Baguslah" ucapnya tanpa ada antusias sama sekali.

Jaehyuk menyadari sikap kekasihnya itu selama beberapa hari ini semenjak pertengkarannya dengan Junghwan. Yoshi jadi lebih pendiam daripada biasanya, jelas karena memikirkan Junghwan. Junghwan tidak kunjung pulang dan tidak pernah berangkat ke kampus semenjak kejadian malam itu. Yoshi cukup menyesali perbuatannya.

"Yoshi. Masih memikirkan Junghwan?" tanya Jaehyuk sambil merangkul Yoshi.

Yoshi tidak menjawab hanya menghela napas beratnya, "Sepertinya Junghwan membenciku sekarang"

"Tidak. Junghwan tidak akan pernah membencimu, dia menyayangimu. Percayalah padaku"

"Benarkah?"

"Tentu saja. Junghwan juga pasti baik-baik saja sekarang"

"Semoga"

***

"Junghwan. Bangunlah, ini sudah siang. Kau belum makan apa-apa sejak kemarin" ujar Jeongwoo dengan khawatir. Sahabatnya itu sudah menginap di flatnya selama empat hari lebih namun Junghwan sangat jarang makan. Padahal Jeongwoo tahu kalau Junghwan itu memiliki nafsu makan yang baik.

"Aku tidak lapar" jawabnya singkat dan padat di balik balutan selimut tebal milik Jeongwoo itu.

"Oh Ayolah! Kau ini ada masalah apa? Katakanlah jadi aku bisa membantumu" seru Jeongwoo kesal sambil berusaha menarik selimut yang membalut tubuh besar Jeongwoo.

"ADUHH!!" Jeongwoo terpental karena Junghwan tiba-tiba melepaskan selimutnya.

"Memangnya kau tidak ada kelas hari ini?" tanya Junghwan.

"Kelasku dimulai nanti sore. Baguslah kalau sudah bangun, cepat mandi dan makan. Akan aku buatkan makanan sebentar"

"Aku tidak lapar"

"Aku tidak ingin dipenjara atas kasus orang mati kelaparan di atas ranjang kasurku So Junghwan!"

"Maafkan Aku sudah merepotkan. Nanti sore aku akan pergi dari sini, aku sudah mengirimkan sejumlah uang ke rekeningmu"

"Apa?" Jeongwoo yang terkejut segera membuka handphonenya dan benar saja. Uang dari Junghwan sudah masuk.

"Apa yang kau lakukan? Aku tidak meminta ini. Akan aku kembalikan sekarang juga"

"Jangan di kembalikan atau aku akan mati di ranjangmu ini"

"Sialan! Terserah kau saja"

"Terimakasih" ucapnya lalu kembali berbaring di kasur. Jeongwoo langsung melemparkan sandalnya pada Junghwan.

[✓] TOXIC LOVE | HWANSHI ft. JAENORI ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang