♡TOXIC LOVE♡
Pairing : So Junghwan & Yoshi
Genre : Romance, Drama
Part : 14
PLAKK!!!
"Brengsek kau! Kau pikir apa yang barusan kau lakukan hah?!!" bentak Jeongwoo saat Junghwan melepas ciumannya dan berusaha melepaskan pakaiannya. Junghwan hanya terdiam sambil memegangi pipinya yang panas akibat tamparan maut dari Jeongwoo.
"So Junghwan! Katakan padaku apa yang kau pikirkan barusan? Kau sudah gila?!!" seru Jeongwoo menatap nanar pada Junghwan.
"So Junghwan! Jawab aku atau pergi dari sini sekarang!!"
Setelah itu tanpa sepatah katapun Junghwan keluar dan pergi dari rumah Jeongwoo.
Jeongwoo terduduk lemas masih shock dengan apa yang Junghwan lakukan barusan padanya. Jeongwoo bukan Gay begitupun Junghwan, itu yang Jeongwoo tahu.
"Apa pacarnya tahu tentang ini?"
***
"Eoh? Kenapa pintunya terbuka? Apa kau lupa menutupnya tadi?" tanya Jaehyuk bingung.
"Tidak. Aku sudah menutup dan menguncinya kok" jawab Yoshi.
Jaehyuk memicingkan matanya saat di sudut ruangan ia melihat sebuah kunci, ia mendekat dan mengambilnya.
"Bukankah ini kunci rumah ini yang aku berikan pada Junghwan?" ucap Jaehyuk.
"Apa?"
"Apa yang Junghwan lakukan ya?" gumam Jaehyuk bingung.
Yoshi menelan ludahnya sendiri saat ia memikirkan kemungkinan lain.
"Jaehyuk. Apa tadi aku mendesah cukup kencang?" ucapnya sambil mengalihkan matanya dari Jaehyuk. Itu pertanyaan yang cukup memalukan untuk ditanyakan.
Jaehyuk terkekeh, "Tentu saja, kau tampak sangat menikmati-"
"Cukup! Jangan dilanjut..."
"Eh? Kau malu? Padahal kau yang menanyakan itu duluan"
"Lupakan saja"
"Em? Baiklah. Cepatlah bersiap, sebentar lagi kita berangkat ke Resto"
"Baiklah"
Dan jika dugaan Yoshi benar kemungkinan besar Junghwan mendengar apa yang mereka lakukan tadi. Tapi kenapa Junghwan harus pergi lagi?
***
"Sebenarnya aku ini kenapa?" gumam Junghwan seorang diri sambil berjalan luntang-lantung tidak ada tujuan di tengah malam yang dingin ini.
"Tidak mungkin aku menyukai Yoshi-hyung kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] TOXIC LOVE | HWANSHI ft. JAENORI ♡
Hayran Kurgu[18+] Junghwan dan Yoshi awalnya adalah seorang sahabat yang sangat dekat. Mereka sudah bertemu sejak masih kecil. Sosok kecil Junghwan yang Yoshi ingat dulu kini sudah berubah menjadi sosok tampan dan gagah. Tanpa sadar Yoshi mulai mencintai Junghw...