OH YA INI PADA MAU GIAMN? PUBLISH NYA?
2KALI SEHARI☠️⚠️
SEMINGGU 3 KALI☠️⚠️
SEMINGGU 2KALI☠️⚠️
SEMINGGU SEKLAI☠️⚠️
JANGAN LUPA KOMEN DENGAN(KATA) ✅
⚠️⚠️JANGAN LUPA TINGGIKAN JEJAK KALIAN BANTU SUPPORT AKU KALO KURANG BAGUS JUGA MAAF SOALNYA AKU BUKAN SENIOR PENULIS TETAPI AKU PEMULA DAN MASI BELAJAR, JIKA ADA SALAH TOLONG DI TEGUR AGAR AKU PERBAIKI🥺🙏⚠️
⚠️⚠️INGAT JANGAN SAMAKAN CERITA AKU SAMA YANG LAIN KARNA INI CERITA UDAH LAMA INGIN AKU PUBLISH TAPI AKU TAKUT CUMA GA RAME AJAH DAN GA NYAMBUNG 😭⚠️‼️
⚠️⚠️JADILAH PEMBACA YANG BAIK, BIJAKSANA, SEMOGA KITA BISA SUKSES BERSAMA AAMIIN🥺🤲🏻
⚠️⚠️TYPO KEBERATAN,DAN TUNGGU KONFLIK SERTA ADEGAN MENGERIKAN NYA,ADEGAN DEWASA YANG PASTI ADA! APA NGGA USAH YAH HEHEHE,KOMEN AJAH MAU ADAIN APA NGGA NIH😆⚠️⚠️
⚠️⚠️HARGAI JIKA KALIAN INGIN DI HARGAI,SALING MEMBANTU DAN MENG SUPPORT YAH GAES🥺⚠️
⚠️⚠️AMBIL YANG BAIK BUANG YANG BURUK⚠️⚠️
⚠️SELAMAT MEMBACA SMGA SUKA⚠️
Seorang gadis cantik yang ingin ke supermarket karna ingin membeli makanan ringan lagi, dia kesel dengan sahabat dan para abang nya yang menghabiskan makanan-nya padahal dia ingin menonton sambil nyemil, dia begituh senang karna sudah di bolehkan keluar sama keluarga dan sahabat nya hasil dengan ekspresi wajahnya yang dia buat semenggemaskan mungkin, karna selama ini dia selalu diam di kamar keluar jika penting saja atau jarang keluar sekalinya keluar pasti urusan yang jarang mereka ketahui, tapi di saat ingin pulang pertengahan jalan dia mendengar suara suara seorang sedang ribut ribut seperti sedang berantem? Tauran?atau hal lainya sahabat-sahabat, yang mereka tau dia seorang gadis cantik,manis,jail, pede, pembuat onar, tukang nyolong,suka bikin orang darah tinggi. Yah dia akan bersikap seperti itu jika bersama orang terdekatnya tetapi jika di luar dia beda dia akan menunjukan sifat dingin nya.
Karna penasaran nya makin menjadi dia terus melangkah sampai dimana dia melihat seorang laki laki yang sedang di kepung oleh para pria berjas hitam yang tak jelas wajahnya karna di tutupi, sebelum dia pergih ke situh dia menelpon seseorang untuk menghabiskan dan membantu dia menangkap badebah tidak berguna itu,sebenarnya ga di bantu juga dia bisa sih cuma, gamau kenyamaranya akan terbongkar karna di sini Masi daerah nya bukan di luar.
"Kenapa mereka pada nyerang loh?" Tanya gadis itu dengan santainya.
"G-gua habis di serang sama musuh musuh gua," lirih cowo yang Ara tak kenal sama sekali.
"To-tolongin gua shhhh ahhh sakitt"lirih cowo
"Emangnya kenapa loh bisa di serang kaya gituh,ga mungkin dong kalo asal nyerang kalo bukan ada masalah mah?" Tanya Ara
"Loh ngga perlu tau,gua mau tanya sekarang loh bawa handphone?" Tanya balik si cowok.
"Hmm....gua bawa hp emang kenapa" ucap Ara dengan kepala memiring sambil mengedipkan matanya dengan lucu.
"Gua pi-pinjam buat telpon bunda gua"
"Owh nih"
Shitt kenapa gadis ini sangat berbeda sekali,biasa gadis gadis akan tergila gila dengan nya, sedangkan dia biasa saja malah judes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Aulia Arabella
Teen FictionQueen Aulia Arabella seorang gadis misterius yang menyimpan banyak rahasia di dalam hidupnya, terkadang karna sifatnya yang sangat sosiopat yang dapat memikat banyak cogan!. BLACK SCORPIO AND RED DIAMOND sebuah organisasi yang dapat membuat banyak...