part 2 Revisi

540 37 7
                                    

⚠️⚠️TYPO KEBERATAN ⚠️ JARAP BIJAK DALAM MEMBACA, BUANG YANG BURUK AMBIL YANG BAIK⚠️⚠️

⚠️⚠️JANGAN LUPA LIKE KOMENYA, SUPPORT AKU TERUS🥺⚠️

Tunggu adegan dewasa nya yah⚠️ jangan lupa menantikan adegan adegan selanjut⚠️

Selamat membaca semoga suka🥺⚠️

Sesampainya mereka di gang xxx bunda dan sang ayah pun langsung turun dari mobilnya dengan terdesa-gesa.setelah dekat mereka langsung menghampiri sang putra yang sedang terbaring lemas dengan bantalan sang gadis yang mereka tidak ketahui,mereka akan menebus dan membayar gadis ini dengan uang nominal yang sangat banyak tetapi apa jawaban yang gadis tersebut?yang membuat mereka kaget dengan jawaban sang gadis adalah! biasanya yang mendengar akan menerima nya langsung tanpa menolak! tetapi gadis ini sangat berbeda sekali.

"Astaghfirullah sayang kenapa kamu bisa seperti ini hiks...hikss...ayah cepetan panggil Candra buat Mambawa Revan yah hiks"suara tangis bunda yang begitu lirih,dan langsung menyuruh anak buahnya untuk membawa Revan ke rumah sakit terdekat.

"Shit berani sekali mereka lihat saja apa yang akan ku balas kau BERENGSEK."guman sang ayah dengan senyum miring nya dengan rahang yang mengeras yang membuat siapapun menjadi takut dengan tatapan tajamnya.

"CANdRA CEPAT BAWA REVAN KE RUMAH SAKIT TERDEKAT,berikan darah dan penolongnya yang terbaik untuk anak ku ndra cepat."tegas sang ayah.

"Baik Tuan saya ijin mengangkat Tuan Revan."ucap tegas sang bodyguard.

"Dan untuk kamu gadis kecil berapa uang yang kau inginkan?akan saya transfer melalui ATM kamu nanti sebutkan saja nominalnya."desis sang ayah Kevan

"Maaf om tapi saya menolong anak om ihklas ko, bukan untuk menerima Uang atau sebagainya sekali lagi maaf om."ucap Ara dengan lembut dengan senyum,sambil mengangkat tangannya dengan di depan dada.

"Hmmm...kalo gituh terima kasih gadis manis"ucap sang ayah Revan.

Setelah itu Ayah Kevan pun pergih untuk melihat keadaan sang anak di dalam mobil dan untuk membawanya kerumah sakit.

"Sayang terima kasih yah sudah membantu anak bunda yang manja ini hiks"ucapan terima kasih bunda dengan lembut.kepada sang gadis.

"Ehh.. iya Tante sama sama ,saya juga tidak sengaja ketemu dia di sini tadi dan untuk membantunya Tante."jawab sopan sang Ara dengan senyum manisnya.

"Shit bunda kenapa harus jujur sih argahhhh"jerit Revan dalam hati yang melihat dari kejauhan.

"Shit kenapa gadis ku sangat manis"umpat Revan dalam hati.

"nama kamu siapa sayang kalo Tante boleh tau?" Tanya sang bunda.

"Hmm...nama aku Queen Aulia Arabella Tante"jawab Ara dengan senyum ramahnya.

Jangan salah sekali dan sekejamnya Ara dia bisa bersikap ramah kepada orang tua tetapi kalo di sekolah kepada gurunya membuat kesel adalah kewajiban karna murid nakal akan selalu di kenang.

"Sangat cantik sayang nama kamu seperti orangnya, perkanalan nama Tante Keyla Alexander, dan untuk ayah Revan namanya Kevan Alexander bisa di panggil om Kevan atau ayah juga gapapa ko hehe dan  Panggil Tante keyla jadi  bunda juga boleh ko." goda sang bunda Keyla bundanya Revan.

"Ya udah kalo gituh Tante pamit yah sayang kesian revanya sudah banyak kehabisan darah, doain yang terbaik untuk nak Revan yah sayang semoga lancar. Assalamu'alaikum sayang sampai ketemu kembali."pamit sang bunda.

"SAYANG CEPETAN INI KASIHAN REVANYA SUDAH BANYAK KEHILANGAN DARAH HARUS SEGARA DI TANGANI."jerit ayah kevan.

"IYA SAYANGG"

dan setelah itu Ara pun pergih dari tempat itu sambil senyum senyum sendiri membayangkan kejadian tadi bersama Revan.

Setalah lama di perjalanan ahkirnya ara sampai di rumah, dan dia sudah melihat ada abang-abangnya sedang bermain game,karna sahabat nya Abang kedua Ara sudah pada pergih karna sudah larut malam juga,ketika Ara sudah sampai di dekat mereka dan langsung memeluk Abang pertamanya karna ara jika sama Abang pertama akan sangat manja.

"Dari mana ajah hmm?,pulang malam kan udah Abang bilang kalo kemana kemana harus di temenin sama Abang atau yang lain Masi kurang paham hmm?mau Abang hukum?"tanya Xander Abang pertama Ara.

"Ara, Ara abis dari supermarket beli jajan sama es krim ,lagian jajan Ara di abisin bang Bara sama sahabatnya,terus tadi di jalan sekalian bantu orang yang di serang sama musuhnya abisnya perut dia tusuk di kira ayam apa"ucap Ara sambil ngelantur dan ngegas di akhir kalimatnya.

"Lain ga ga boleh gituh kamu Masi kecil,dan mau sebesar apapun kamu kamu tetap jadi princess kecil Abang paham!kalo kemana-mana kamu harus di temenin sama Abang atau yang lain ,Abang gamau kamu kenapa Napa sayang!dan membantu orang emang boleh tapi kamu juga harus hati hati takut kamu nanti yang kena juga paham hmm?"ucap Xander dengan serius sambil memangku kedua pipi Ara dan menciumnya.

"Hehehe iyaa maaf Ara kan gatau Abang"ucap Ara lirih.

"Alah sok sok an loh de giliran sama Bang Xander ajah manja giliran sama gua ajah ga ada jaim jaimnya anjing"kesel Bara yang cemburu melihat kedekatan Ade dan Abang pertamanya.

"Dih apan si loh pantat panci berisik ajh!"seru ara dengan ngegas.

"BARA LUH KALO NGOMNG SAMA ARA YANG BENER,JANGAN KASAR JANGAN DI AJARAIN YANG NGGA NGGA"bentak Xander

"Iya maaf bang abisnya ngeselin sih nih curut"

"Heh enak ajah loh ngatain gua curut ,gua cantik bohay gini,mau gua tonjok loh haa"

"Husttt udah diem, dan loh Bar bisa ga sih ga usah gangguin ade loh" perintah Xander.

"Ngga bisa bang abisnya nih bocah kalo di baein ngelunjak minta di santet"sewot Bara

"Dihh apaan loh, loh tuhh muka kaga ganteng, bang masa Bara cium cewe bang omelin ajah bang"adu Ara yang puas melihat ketegangan wajah abangnya.

"ARAA BANGSATT LOHH SINI LOH ANJINGH"

" BARAA LUH BERANI BERANINYA CIUM ANAK ORANG SEMBARANGAN, TAPI KALO SOAL ITU SIH GAGAPA LANJUTKAN BAKAT MU GUA SETUJU KO HAHAHA"ucap Xander denganahkirnyawa yang menggelar.

Ara yang senang namun mendengar akhir kalimat malah membuat dia kesel.

"IHSS ABANG GA LIKE ARAA MARAH POKONYA JANGAN ADA YANG NGOMNGNSAMA ARA 1 MINGGU TITIK!" Jerit araa di atas sambil membanting pintu.

BRAKKK...

"Mampus Luh bang Ara marah gua ga tanggung jawab hahahah" ledek Bara.

"Si anjing, awas ajh Luh bar gua laporin ke bunda sama papah biar di hukum hahahah mampuss Luh" ucap Xander dengan tawa meledek sang adik,karna puas melihat muka merah adenya.

Yap dia orang orang yang suka berantem ketika bersama dan membuat mamah papahnya darah tinggi, dan ketika bersama orang lain mereka dingin, kejam, cuek, tapi sekalinya dia sayang maka akan dia manjakan apa lagi lindungi dri apapun itu.

Yey bersambung🥺⚠️

In shaa Allah mlm up lagi🥰

Jangan lupa like,komen yah🥺⚠️

Jangan samain cerita ku dengan cerita lain karna ini ada haluan aku dan kegabutan aku🥺⚠️

Gimana kabar kalian hari ini? Semoga sehat selalu yah🥺🤲🏻

Dan semoga kita bisa sukses bersama aamiin🥺🤲🏻

Semoga sukaa🥺🤲🏻

istighfar yu habis ngomong kasar

astaghfirullah'adzim
astaghfirullah'adzim
astaghfirullah'adzim

Sabtu , 8 Oktober 2022

Jam. 12.48

Kota Tanggerang

1116 kata🥺⚠️













Queen Aulia ArabellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang